:

Rabu, 03 Juni 2009

Asyiknya Liburan Murah Meriah


Liburan nggak harus melulu jalan-jalan ke tempat wisata yang mahal harganya. Hangout atau nongkrong alias kumpul bareng bersama rekan, relasi, maupun keluarga saat liburan, di tempat yang biasa-biasa saja, juga bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan.
Bagi Anda yang isi kantungnya ‘cekak’ alias pas-pasan, masih bisa mendapatkan pengalaman hangout yang seru dengan melakukan berbagai aktivitas alternative yang hemat biaya.
Cukup nongkrong atau kumpul bareng sambil melakukan aktivitas berbiaya rendah, tanpa harus mengurangi makna dan kualitas dari hangout yang Anda lakukan bersama relasi, keluarga maupun rekan terkasih.

Nongkrong di Taman Kota

Murah meriah dan mengasyikan. Ajak rekan atau keluarga Anda menikmati segarnya udara dan hangatnya mentari pagi, sambil jalan-jalan di bawah rindangnya pohon di taman kota. Kalau lapar, cari tempat makan yang murah tapi bersih.

Mampir ke Tempat Saudara

Agar tak bosan, tak ada salahnya kalau Anda mencari tempat nongkrong lain, misalnya mampir ke tempat sanak saudara. Tidak usah yang jauh-jauh. Kunjungi saja sanak saudara yang masih satu kota. Kongkow bareng sambil ngumpul bersama saudara, asik juga kan ?

Cooking With Love

Masak bareng pasti asyik banget tuh. Sudah seru, meriah, hasilnya bisa disantap rame-rame.

Nomat di Rumah

Nonton hemat bisa dilakukan di rumah bersama teman dan keluarga. Sewa atau beli VCD atau DVD. Lebih murah dibanding dengan nonton di luar.

Seru dan Sehat

Kumpul bareng teman dan keluarga juga mengasyikan sekaligus menyehatkan. Adakan kegiatan jalan kaki melintasi alam bebas, kalo lapar tinggal berhenti cari warung makan. Bawa makan dari rumah juga lebih hemat kan. Cari lokasi yang cocok, gelar tikar, makan rame-rame deh!

Nongkrong di Toko Buku

Bagi yang hobi baca buku, berjalan jalan ke toko buku favorit menjadi satu alternatif. Mencari buku-buku pilihan, apalagi kalau lagi ada diskon besar. Hmm langsung aja deh.

Berenang

Sekali sepekan sekali pergi bersama teman atau keluarga untuk berenang dan bersantai di kolam renang. Kunjungi kolam renang terdekat di kota Anda. Lebih enak kalau suasananya yang tidak terlalu rame.

Makan Di Luar

Makan di luar tak harus mahal atau di restoran kelas atas. Cari saja tempat yang nyaman, bersih, murah dan makanannya enak.

Mengunjungi Pameran

Mengajak teman atau keluarga mengunjungi pameran buku atau karya seni yang diadakan di kota, juga menjadi salah satu alternative untuk hangout yang murah meriah. Asal tak memborong produk pamerannya aja!

Kondangan

Biasanya pesta pernikahan dilakukan di hari libur. Jadi, Anda dan teman atau keluarga bisa sekalian ngumpul bareng sambil makan gratis.

Kemping

Ini juga acara yang mengasikan tapi murah meriah. Berkemah di belakang rumah. Meskipun tidak jauh dari rumah, percaya deh, Anda dan teman atau keluarga akan menyukai sensasinya.

Memancing

Bagi Anda yang hobi memancing, ikannya bisa langsung dibakar dan dinikmati sekeluarga.

Nah, kegiatan mana yang akan Anda pilih untuk beraktivitas bersama teman atau keluarga saat masa liburan tiba? Apapun bentuk aktivitas itu, jadikan kegiatan tersebut sebagai pengalaman liburan yang menyenangkan dan mengasyikan!


Tidak ada komentar: