:

Rabu, 01 Juli 2009

Sakura Regency Bumi Asih Indah


Hunian Nyaman, Mudah Diakses, dan

Home sweet home. Rumah memang harus nyaman agar penghuninya betah dan selalu ingin kembali pulang. Meski sederhana dan jauh dari kota, tempat tinggal yang nyaman bisa menjadi hunian idaman.

Seiring perkembangan kawasan wilayah pinggiran Jakarta serta maraknya pembangunan jalan tol di beberapa wilayah, menjadi alasan bagi banyak keluarga, termasuk mereka yang bekerja di Jakarta, untuk menentukan pilihan tempat tinggalnya. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk membeli rumah di wilayah yang akan berkembang, karena harga yang ditawarkan pun sesuai dengan bujet yang dimiliki.
Salah satunya yang menjadi pilihan adalah Sakura Regency Bumi Asih Indah. Berlokasi di kawasan Jatiasih, Bekasi, perumahan ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan hidup bagi penghuninya. Konsep hunian modern minimalis, dengan struktur bangunan yang memperhatikan kualitas bahan dan fasilitas, akan Anda temukan di sini.
Selain masjid, lapangan tenis, deretan ruko, minimarket, gedung serbaguna, serta kolam renang, juga ditambah layanan keamanan 24 jam. Lebih dari itu, perumahan ini juga mudah diakses karena banyak jalan yang dapat ditempuh untuk menuju Sakura Regency Bumi Asih Indah. Anda dapat menjalani rute: Tanjung Priok-Cawang-Taman Mini-Pintu Tol Jatiasih, Airport-Semanggi-Cawang-Taman Mini-Pintu Tol Jatiasih, Bogor-Cibubur-Cilangkap-Pintu Tol Jatiasih, Bintaro-Pondok Indah-Cilangkap-Pintu Tol Jatiasih, Cakung-Bekasi Barat-Pekayon-Komsen/Jatiasih, Bekasi Barat-Pekayon-Komsen/Jatiasih, Kalimalang-Caman-Jatibening-Ratna-Komsen/Jatiasih.
Selain surat-surat lengkap, program pembangunan di perumahan ini pun memiliki skedul sendiri dengan rumah yang ready stock, pembeli juga akan mendapatkan 1 unit AC, pagar, taman serta listrik yang telah terpasang, pompa air, toren, serta meja dapur, yang kesemuanya itu tergantung pada besar dan kecilnya rumah yang dibeli. Nah, ingin memiliki rumah yang nyaman dan mudah diakses? Silahkan kunjungi Sakura Regency Bumi Asih Indah!!!

Tidak ada komentar: