:

Rabu, 26 November 2008

Aktivitas Seni, Bakat Bisa Jadi Berkah

Punya hobi, minat dan bakat serta keterampilan dalam bidang seni memang tak ada salahnya. Bahkan kadang keterampilan itu bisa menjadi suatu berkah. Berikut komentar adik-adik kita tentang aktivitas seni yang mereka lakoni:

Ingin Jadi Pemain Sinetron
Aku pengen jadi pemain sinetron kayak di TV. Aku pernah ditawari tampil di TV oleh pencari bakat waktu aku lagi jalan sama Mama di mal. Tapi Mama nggak mau, katanya lebih baik aku masuk sanggar aja dulu. Ya sudah sekarang aku masuk sanggar biar aktingku makin bagus.

Gading
Kemang Pratama




Suka Nyanyi
Aku suka menyanyi. Kata Mama itu bagus. Aku masuk sanggar biar makin PD. Jadi nggak perlu malu-malu lagi kalau tampil di muka umum. Aku pernah tampil di acara hajatan pernikahan saudaraku dan dibayar. Lumayan lho buat jajan.

Imel
Kalimalang



Hobi Menari

Menari itu hobiku. Aku latihan menari sejak taman kanak-kanak (TK). Sekarang masuk sanggar tari agar lebih pintar lagi. Aku pernah pentas di beberapa tempat seperti di Taman Mini dan Ancol.


Lulu
Pekayon


Drama Sekolah
Aku pernah tampil jadi Yesus saat drama Natal di sekolah. Kata orang-orang sih, aktingku oke. Jadi aku tertarik, untuk masuk sanggar.

Tian
Jatisari

Tidak ada komentar: