:

Senin, 15 Desember 2008

Buah Hati Anda Takut Matematika?!

Math Magic School Punya Solusinya!

Selama ini, banyak siswa dan siswi yang beranggapan matematika adalah pelajaran yang menakutkan. Matematika bagai momok karena dianggap memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga mengurangi minat mereka untuk belajar.
Beberapa siswa dan siswi mengaku tidak menyukai pelajaran matematika, karena sangat sulit untuk dipahami dan belum menemukan cara belajar yang tepat untuk mengatasinya. Mereka hanya bisa menghapal rumus, tapi sulit menggunakannya karena tidak bisa mengaplikasikannya.

Rendahnya kemampuan siswa dalam memahami mata pelajaran berhitung tersebut biasanya akan tercermin dari hasil seleksi penerimaan siswa baru di sekolah berikutnya.
Nah, guna menghilangkan rasa takut pada pelajaran matematika, Math Magic School memberikan solusinya. Math Magic School Kemang Pratama, Bekasi Barat, didirikan oleh Yuliwati Astuti, SE. Ak. Berlokasi di Jl. Kemang Pratama Raya Blok MM No.21 C, Kemang Pratama, Bekasi Barat, Math Magic School memberikan layanan bimbingan belajar, khususnya MATEMATIKA.

Belajar Matematika yang Benar-benar Back to Basic

Menggunakan metode belajar dari India dan Amerika yang dikombinasikan, Math Magic School memberikan pengajaran Matematika yang benar-benar back to basic, dimana siswa di Math Magic School akan diajarkan untuk menggunakan logika dalam berhitung.
Menggunakan kurikulum yang disusun berdasarkan KBK 2004 Diknas dan NTCM (National Council of Teacher of Mathematics) USA, fasilitator Math Magic School adalah orang-orang terpilih dan dari pendidikan S1 serta sangat memahami kebutuhan kursus siswa. Selain itu, modul dan bukunya lengkap serta dicetak sendiri, dan aplikatif untuk materi matematika di sekolah para siswa dan siswinya.
Math Magic School adalah kursus matematika yang mengusung pharasa kursus matematika, bukan hanya aritmatika (berhitung). Matematika mencakup seluruh matematika sekolah. Selain itu, metode belajar Math Magic School disampaikan dengan cara diskusi interaktif, baik antar siswa dan fasilitator maupun sesama siswa, sehingga dapat menumbuhkan, memelihara, dan membesarkan kreatifitas siswa dalam aplikasi matematika.
Tak hanya itu, Math Magic School juga menawarkan metoda baru secara kreatif dalam berhitung KaBaTaKu (Kali Bagi Tambah Kurang), matematika nalar dan matematika realistis.
Kini, dengan belajar di Math Magic School, buah hati Anda tak akan takut lagi pada Matematika dan semakin cinta pada pelajaran berhitung tersebut! Keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Math Magic School di 021-8243 1745.

Tidak ada komentar: