:

Senin, 15 Desember 2008

Laundrette Hadir di Caman

Musim hujan, cucian lama kering, muncul bau tak sedap…dan lain-lain! Wah pasti bikin kesal kan! Nah, agar Anda tak kesal apalagi pusing tujuh keliling, kini Laundrette hadir di Jl. Caman Raya, Jatibening-Bekasi.
Banyak layanan laundy yang hadir di Bekasi dan sekitarnya. Namun Laundrette hadir dengan layanan yang “Lebih Bersih, Lebih Rapi, Lebih Higienis”.

Dalam acara grand opening Laundrette Caman yang digelar pada Kamis, 4 Desember 2008 lalu, turut hadir Marketing Manajer Area Laundrette, Husna Pertiwi yang secara simbolis menyerahkan potongan tumpeng kepada Ira Dyah Muis, sebagai rekanan kerjasama bagi hasil Laundrette Caman.
Menurut Ira, selama masa promosi, Laundrette Caman memberikan diskon khusus kepada para pelanggannya. Bagi Anda pelanggan Laundrette Caman akan mendapatkan diskon 20% yang berlaku hingga 4 Januari 2009.
Laundrette yang berdiri sejak tahun 1985, adalah perusahaan laundry dan dry cleaning service bersaing dengan merek laundry dari luar yang memberikan jasa pencucian serta perawatan pakaian. Keberhasilannya terbukti dengan telah berdirinya lebih dari 100 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Laundrette memberikan pelayanan kepada rekanan kerjasama berupa pemilihan lokasi, seleksi dan pelatihan pegawai, SOP, dukungan, dan marketing support. Elemen lokasi juga harus diperhatikan karena merupakan elemen penting yang menentukan keberhasilan jaringan Laundrette.

Tidak ada komentar: