:

Senin, 15 Desember 2008

Pro Home

Providing You a Home in Professional Way

Bagi Joseph A. Gunardi dan tim, adalah penting memuaskan para kliennya dengan jalan memberikan hasil yang terbaik sesuai keinginan klien. Salah satunya dengan mempersembahkan rumah idaman yang tidak sekedar berfungsi sebagai tempat tinggal semata, tetapi juga memberikan kenyamanan, keamanan dan ketenangan, sehingga klien merasa betah tinggal di rumah yang baru.
Ditemui di sela-sela kesibukannya, Joseph selaku principal Pro Home Agent Property berkomentar tentang maraknya usaha agent property di Bekasi dan sekitarnya.

“Dengan banyaknya agent property, klien bisa leluasa memilih dan menilai mana yang sesuai dengan keinginan mereka. Didukung oleh tim marketing yang berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun, kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam semua masalah yang berkaitan dengan penjualan, pembelian dan penyewaan property. Meski cakupan layanan yang diberikannya relatif sama dengan agent property yang lain, namun Pro Home lebih mengutamakan jaminan keamanan dan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya. Sehingga mereka merasa nyaman menitipkan propertynya kepada kami. Di lain pihak Pro Home akan berusaha untuk selalu mempersembahkan property yang tak hanya dalam kondisi baik, tetapi juga jelas dari segi surat-surat dan legalitasnya,” jelasnya.
Pro Home yang berlokasi di jalan Celebration Boulevard AA9 no 25, perumahan Grand Wisata ini memang lebih terfokus dalam menangani penjualan/sewa rumah-rumah second (yang masih dalam kondisi baru), yang berada di perumahan Grand Wisata. “Dengan kata lain, rumah yang kita tawarkan kepada para pembeli adalah rumah yang siap huni,” tambah Joseph.
Besarnya prosentase yang dikenakan kepada pelanggan pun relatif standar yakni 5% untuk sewa dan 3% untuk penjualan. Tetapi dikemukakan pula oleh Joseph, bahwa pihak Pro Home akan dengan senang hati membantu para pelanggannya dalam hal kepengurusan pembayaran maupun hal detail lainnya.
“Untuk rumah yang tidak dihuni oleh pemilik, kami akan coba bantu dalam kepengurusan pembayaran listrik, air hingga menjaga kebersihan rumah. Semua ini kami lakukan agar klien merasa nyaman bekerjasama dengan kita. Pelayanan ini khusus kami berikan kepada mereka yang kontrak exclusive listing dengan kita. Dan yang penting, klien merasa percaya dan aman menitipkan rumahnya pada kita. Jadi kita selalu menekankan kepada seluruh marketing untuk tetap menjaga kepercayaan klien, dengan cara yang profesional, sesuai motto pelayanan kami, ‘Providing You a Home in Professional Way’,” terang pria yang telah terjun ke dunia property sejak tahun 2004 ini.
Dalam pemaparannya, Joseph juga memaparkan bahwa Grand Wisata memancarkan prospek yang positif di dunia property. Sebagai salah satu anakan property yang bernaung di bawah payung PT. Duta Pertiwi, Grand Wisata dianggap Joseph memiliki masa depan yang cerah. Disamping karena memiliki fasilitas penunjang yang bagus, juga karena diperkaya pula dengan akses tol yang memudahkan penghuninya terhindar dari macet.
“Pokoknya bagi Anda yang sedang bingung ingin menjual/menyewakan/membeli rumah, silahkan langsung menghubungi tim Pro Home di nomor 82615 999. Kami akan membantu, hingga Anda tinggal menjalani proses pelunasan dan serah terima kunci, termasuk KPR. Dan ini semua kami lakukan tanpa proses yang berbelit,” tandas Joseph.

Tidak ada komentar: