:

Minggu, 14 Desember 2008

Bisnis Property dan Pendukungnya di Bekasi dan Sekitarnya

Menghadirkan Hunian Cantik di Kawasan Prospektif

Rumah idaman tak lagi hanya mimpi. Kini siapapun berkesempatan memiliki hunian cantik di tempat yang nyaman. Kawasan Bekasi adalah salah satu lokasi hunian prospektif yang kini banyak dilirik orang.
Bekasi memang bukan lagi kawasan “angker” tapi telah menjelma sebagai kawasan hunian yang menjanjikan. Di sini, Anda bisa tinggal atau berbisnis, atau bahkan kedua-duanya.
Rupanya, keterbatasan serta mahalnya harga lahan di Jakarta, membuat banyak orang memilih tinggal di Bekasi. Perkembangan kota Bekasi sebagai kota satelit DKI Jakarta, terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Hadirnya sejumlah industri di wilayah Bekasi, mau tidak mau memicu pula tingginya permintaan hunian di sana. Begitu banyaknya perumahan yang tumbuh di Bekasi, maka tidak berlebihan bila kota yang dulu dikenal sebagai penghasil beras terbesar itu kini menjadi semacam lumbung perumahan.
Banyaknya akses menuju Bekasi, serta fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan sebagainya, membuat kawasan ini layak menjadi pilihan favorit untuk hunian. Tak hanya di Bekasi Barat, bahkan perumahan di Bekasi Timur pun kini tampil kian molek.
Bagaimanapun perkembangan Bekasi memang tidak bisa dipisahkan dari pertumbuhan kawasan perumahan di sebelah Timur Jakarta, terutama sepanjang koridor Kalimalang-Bekasi sejak tahun 1978.
Kini, perumahan yang telah hadir lebih dahulu seperti Jatibening 1 dan 2, serta perumahan menengah seperti Pondok Kelapa, Taman Galaxi, Bumi Satria Kencana, Graha Pekayon, dan lain-lain, yang mendorong tumbuhnya area komersial di sepanjang jalur Kalimalang-Bekasi, kini telah memiliki sejumlah teman baru. Sebab, di Bekasi Timur kini tak ada Taman Raya Bekasi, Villa Asri dan Bekasi Griya Asri, Permata Metropolitan (di Tambun), dan beragam perumahan sederhana lainnya, tapi juga hadir Kota Legenda, Blue Oasis City, hingga Grand Wisata.
Berlokasi di Bekasi Timur, dengan akses tol langsung berupa jembatan Cable Stayed di ruas tol Jakarta-Cikampek kilometer 21, hunian Grand Wisata hadir dengan mengkombinasikan kekayaan alam dan lokasi strategis. Grand Wisata memiliki visi untuk menjadi sebuah contoh pengembangan kota mandiri baru untuk tinggal, bekerja dan berekreasi.
Jelas sudah dengan berkembangnya property di Bekasi, kawasan ini pun menjadi lahan bisnis bagi para pengembang (developer). Tak hanya itu berbagai pendukung dunia property seperti toko warehouse, toko bahan bangunan atau material, agent property, jasa desain dan arsitektur, dan lain-lain, ikut tumbuh dan berkembang dengan pesat.
Nah, Anda ingin tahu lebih banyak tentang bisnis property dan pendukungnya yang ada di Bekasi dan sekitarnya? Silakan simak rubrik fokus AdInfo kali ini. Selamat membaca!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Busyet dah susah amat nyari kolom kementar. Jangan lupa ya kunjungi web siteku di: www.produkjasaku.blogspot.com