:

Senin, 30 Maret 2009

Lembaga Kursus Bahasa Asing di Bekasi dan Sekitarnya


Tak bisa dipungkiri, bahasa merupakan modal yang berharga, tak saja untuk bersosialisasi tapi juga untuk menggapai sukses serta karir yang lebih tinggi. Di jaman globalisasi seperti saat ini, jelas kebutuhan masyarakat akan lembaga kursus bahasa asing sangat besar. Sebab, kian banyak pula orang yang menyadari betapa pentingnya memiliki keterampilan bahasa asing selain bahasa ibu.

Bahasa asing yang akrab dengan kita adalah bahasa Inggris. Namun kini, tak hanya sumber daya manusia yang menguasai keterampilan bahasa Inggris saja yang dicari banyak pihak, mereka yang memiliki keterampilan bahasa asing lainnya seperti Mandarin, Arab, Perancis, Jepang, Korea, dan banyak lagi, juga amat dibutuhkan.
Sudah pasti bila Anda pandai dalam berbahasa asing, akan mempermudah membangun bisnis atau karir Anda. Dengan pintar bahasa asing, sebenarnya sudah banyak peluang yang menanti Anda.
Terkait dengan hal tersebut, sebagai kawasan hunian sekaligus bisnis, Bekasi dan sekitarnya yang banyak ditumbuhi industri dan perkantoran, merupakan lahan segar untuk bisnis lembaga kursus bahasa asing.
Banyaknya lembaga kursus bahasa asing di kawasan ini membuat para pelaku usaha bisnis tersebut berlomba-lomba menggaet siswa dengan banyak cara antara lain menyediakan tempat kursus yang nyaman dan aman. Ruang belajar yang nyaman dengan AC, fasilitas belajar yang modern dan canggih yang dilengkapi laboratorium bahasa adalah bagian dari upaya untuk membuat siswa ‘betah’ belajar bahasa asing di tempat tersebut.
Selain kelas, program belajar privat juga disediakan oleh lembaga kursus bahasa asing di Bekasi. Tak hanya itu, bagi mereka yang bekerja dan ingin memperdalam keterampilan berbahasa asing, lembaga kursus bahasa asing di Bekasi juga memiliki program belajar dengan jadwal yang fleksibel atau in house maupun in company training. Penyelenggaraan ESP (English For Specific Purposes) seperti TOEFL, TOEIC, IELTS, SAT, English for Doctor, Secretary, Hotel, Business English, dan sebagainya juga diupayakan oleh banyak lembaga kursus di Bekasi.
Nah, lembaga kursus bahasa asing seperti apa yang Anda pilih? Silakan simak rubrik fokus kali ini. Selamat membaca!

Tidak ada komentar: