:

Senin, 30 Maret 2009

i-tutor net

Hadirkan Singapore Learning untuk Kursus Bahasa Inggris bagi Si Buah Hati

Kenapa Bahasa Inggris?
Bahasa Inggris adalah bahasa yang menjembatani kita dengan dunia internasional. Kebutuhan akan bahasa Inggris sudah sangat mendesak karena ilmu pengetahuan dan teknologi pun kini akan lebih mudah dipelajari bila kita menguasai bahasa ini. Banyak orangtua yang kini cenderung menyekolahkan anaknya sampai ke luar negeri dengan berbekal bahasa asing yang salah satunya adalah bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Oleh karena itu, akan lebih baik bila sebagai orangtua, kini mempersiapkan buah hatinya sejak usia dini untuk mempelajari bahasa Inggris.


Kenapa belajar sejak usia preschool?
Usia preschool menurut penelitian adalah golden age dimana anak memiliki daya serap yang maksimal dan anak mampu menyerap segala informasi di sekitarnya dengan sangat cepat. Maka dari itu, bila orangtua ingin buah hatinya mulai belajar bahasa Inggris, maka pada usia inilah sebaiknya dimulai.

Kenapa memilih Singapore Learning?
Berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 351, Lt. 3, Ruko samping Ruko BRI, telepon 021-824 10 202, i-tutor.net hadir dengan menawarkan pendidikan bahasa Inggris untuk usia preschool yang dinamakan Singapore Learning.

Singapore Learning menawarkan konsep Revolusi Cara Belajar, dimana belajar akan lebih efektif dalam keadaan FUN (menyenangkan), menggunakan cinema edutainment dimana belajar akan lebih cepat 5 sampai 25 kali, dan sistem point reward untuk memotivasi dan menciptakan “Dream” (visi) ke otak bawah sadar sang anak. Situasi belajar dikemas dengan menyenangkan sehingga anak bisa bermain, menari, bernyanyi, games, sambil belajar hingga tercipta suasana FUN. Dengan konsep cinema edutainment, anak-anak diberi pendekatan holistic, aktivitas kelas dipandu dengan audio visual dan animasi melalui peralatan multimedia sehingga anak lebih mudah menyerap pelajaran karena proses belajar menggunakan konsep ini akan focus pada VAK (Visual, Auditory, Kinesthetic). Anak akan belajar 90% dari yang mereka baca, lihat, dengar, katakan, dan lakukan. Anak juga akan belajar dalam hal Reading (membaca), Writing (menulis), and Speaking (berbicara).
Selain melatih anak untuk fokus dan konsentrasi, anak juga dilatih untuk berekspresi, membangun rasa percaya diri, serta memberikan anak kesempatan untuk berinteraksi dengan sesamanya. Di dalam kelas disediakan microphone dan mini panggung untuk membiasakan anak percaya diri tampil dan berbicara di depan orang lain. Konsep ini berguna untuk meningkatkan EQ anak. Menurut Daniel Goleman, kontribusi IQ paling banyak sekitar 20% terhadap keberhasilan hidup sehingga 80% sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain, disebut kecerdasan emosional (EQ).
Singapore Learning menggunakan International Curriculum Standard. Memiliki materi dan pembelajaran yang bertaraf internasional dengan harga murah sebagai alternatif dalam sistem pembelajaran yang revolusioner. Setelah menyelesaikan 1 level di Singapore, anak akan mendapatkan sertifikat langsung dari Singapura. Metode dan materi Singapore Learning ini telah digunakan lebih dari 120 institut di Singapura, China, Vietnam, Thailand, Philipina, Jepang, Brunei, dan Kuwait. Termasuk National University of Singapore, Republic Polytechnic, SIM, MINDEF, dan lebih dari 90 sekolah Singapore.
Tak hanya Singapore Learning, di sini Anda juga akan mendapati layanan pendidikan lainnya antara lain i-tutor art untuk usia minimal 5 tahun, dan i-holistic untuk usia minimal SD.
i-tutor art adalah kursus pendidikan berbasis seni, kreativitas dan imajinasi yang dapat digunakan sebagai sarana mengoptimalkan kecerdasan majemuk anak. Metode pembelajaran lewat mewarnai, menggambar dengan media crayon, cat minyak, dan cat air, hingga ke digital design dan membuat benda-benda biasa menjadi benda seni (craft) yang memiliki nilai jual.
Sementara i-holistic adalah kursus membuat presentasi digital dengan animasi. Kenapa animasi, karena di dalam animasi mengandung unsur lain seperti matematika, mengarang, menulis, logika, kepekaan, keuletan, dan lain-lain, yang semua ini bermanfaat untuk kegiatan lain di luar animasi. Dengan membuat presentasi digital juga akan mengembangkan kecerdasan majemuk anak, seperti bahasa, ilmu pengetahuan, sosial (sejarah, geografi), seni, IT, dan membangun rasa percaya diri anak.
Selama masa promosi disediakan pula hadiah gratis bagi pendaftar, untuk Singapore Learning gratis study set, i-tutor art berhadiah crayon, dan i-holistic berhadiah flash disk 1 Gb. Jadi, buruan daftar sekarang juga untuk buah hati Anda.

Tidak ada komentar: