:

Senin, 30 Maret 2009

FBI (Fasih Berbahasa Inggris)

Pelopor Kursus Bahasa Inggris dengan Native Speaker Asli dari Luar Negeri

Bicara tentang lembaga kursus bahasa Inggris di Bekasi, sudah pasti tak terhitung jumlahnya. Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris favorit di Bekasi adalah Fasih Berbahasa Inggris (FBI).


Hadir memberikan layanan kepada warga Bekasi dan sekitarnya sejak 1996, selain di Jl. Kemang Pratama Raya, FBI juga hadir di Taman Galaxy Raya, Harapan Indah dan Jl. K.H Agus Salim.
Bisa dikatakan, FBI merupakan lembaga kursus bahasa Inggris pertama dengan pengajar full-time dari Inggris, Amerika dan Australia yang ada di Bekasi. Tak heran jika para siswanya dapat menguasai bahasa Inggris dan meningkatkan pemahaman tentang budaya lain, serta berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan lancar dan penuh percaya diri.
Selama ini FBI mempersiapkan materi bahasa Inggris plus pengetahuan umum untuk menambah wawasan pengetahuan umum serta English vocabulary siswa. Agar siswa merasa nyaman saat belajar, FBI juga menggelar ‘Family Day’ dimana orangtua siswa dapat mendampingi anaknya dan anggota keluarga untuk menggunakan fasilitas Study Centre FBI.
Ada banyak kelas dan program belajar bahasa Inggris yang tersedia di FBI antara lain: untuk Anak-anak (TK dan SD), Remaja (SMP dan SMA), Kelas Dewasa (mahasiswa, pegawai, wiraswastawan), TOEFL, IELTS, TOEIC, Kelas privat (orang Korea dan Indonesia), In-Company (LG, Denso, BCA), In-School Training (Global Prestasi, Al Azhar, Marsudirini), Edit naskah dalam bahasa Inggris dan sebagainya.
Melihat kebutuhan masyarakat, khususnya para pekerja dalam penguasaan bahasa Inggris, terutama agar mempermudah urusan mereka dengan kolega atau rekan bisnis yang berasal dari negara asing, untuk itu FBI sebagai lembaga kursus bahasa Inggris yang berbasiskan native speaker yang pertama di Bekasi, hadir dengan jadwal yang fleksibel dan materi atau topik yang berbeda-beda tiap minggunya. Ini merupakan yang pertama di Bekasi dan FBI yang menjadi pelopornya. Jadwal belajar yang fleksibel sengaja dibuat agar siswa dapat belajar tanpa harus meninggalkan pekerjaannya.
Tak hanya itu, FBI juga mempunyai program komputer yang baru dimana siswa dapat merekam suara di dalam komputer, sehingga mempermudah siswa dalam melafalkan bahasa Inggris. Jadi tidak ada alasan lagi untuk berkata: “I don’t have time to study English” no you don’t because, you can, in FBI.

Tidak ada komentar: