:

Senin, 30 Maret 2009

Edelweiss

Tak Hanya Bahasa Inggris

Kursus bahasa Inggris? Ya di Edelwiss lah tempatnya! Memang, selama ini Edelweiss dikenal sebagai lembaga kursus bahasa Inggris. Namun, tahukah Anda? Kini Edelweiss tak hanya berfokus memberikan layanan kursus bahasa Inggris, tapi juga mengembangkan diri ke dunia seni dan olahraga.


Maka, selain bahasa Inggris, di Edelweiss Anda akan mendapati berbagai kelas kursus lainnya seperti kursus balet dan tenis yang dapat diikuti sesuai dengan minat para siswa dan siswinya.
Berlokasi di Lapangan Tenis, Jatibening-Bekasi, Edelweiss sebagai lembaga pendidikan yang profesional menawarkan berbagai bidang pendidikan. Guna lebih mendekatkan diri bagi masyarakat banyak, kini selain di Jatibening, Edelweiss juga hadir di Jl. Kalimalang.
Banyak yang ditawarkan oleh Edelwiess di antaranya: Edelweiss Pre School & Kindergarten dan Edelweiss English
Course. Edelweiss Pre School & Kindergarten atau Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak untuk anak usia 2-6 tahun yang memberikan pendidikan dan keterampilan bagi perkembangan anak dengan kurikulum yang menstimulasikan keseimbangan antara belajar dan bermain.
Tak hanya itu, para siswa juga dapat melewatkan hari-harinya dengan kegiatan menarik di dalam maupun luar ruangan, seperti belajar, menari, menyanyi, melukis, dan kegiatan eksplorasi lain.
Sedangkan, Edelweiss English Course adalah kursus Bahasa Inggris untuk siswa dari usia 3 tahun sampai dewasa yang menawarkan kesempatan bagi untuk dapat menguasai keterampilan berkomunikasi aktif dalam berbahasa Inggris dengan baik dan benar melalui pelajaran percakapan, membaca, menulis, mendengar dan tata bahasa.
Nah, jika Anda menginginkan lembaga kursus bahasa asing yang lengkap fasilitas dan layanan pendidikannya, silakan singgah ke Edelwiss!

1 komentar:

Asti Tri Artati mengatakan...

KLo untuk daerah banten ada ga yah? klo ada didaerah mana? Terimakasih
Ditunggu responnya ya