:

Senin, 30 Maret 2009

Townforkids Preschool

Pengembang Program Pembelajaran Multimedia dari Singapura

Pada Sabtu 21 Maret 2009 lalu, Townforkids menggelar acara soft launching. Berlokasi di Jl. Pulo Sirih Raya, Taman Galaxi, Townforkids yang merupakan prasekolah dan salah satu pengembang program pembelajaran multimedia yang pertama di Singapura ini hadir memberikan layanannya kepada warga Bekasi dan sekitarnya.
Townforkids menyediakan berbagai macam program pendidikan yang digunakan oleh sekolah-sekolah di Singapura dengan keunikan kurikulum yang telah teruji dan telah digunakan sejak tahun 1977.


Acara yang berlangsung pada pukul 09.00 Wib ini di awali dengan pengguntingan pita oleh pemilik yang didampingi perwakilan Townforkids dari Singapura. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengenalan Town for Kids kepada para tamu undangan.
Townforkids yang terkenal di kalangan sekolah-sekolah di Singapura juga terkenal di beberapa negara seperti China, Malaysia, Myanmar, Indonesia, Korea, Brunei Darussalam dan juga Australia. Tak heran karena kualitas Townforkids sudah teruji, termasuk diantaranya dalam program musik Midisaurus IT, Digital ART, dan Animasi.
Belajar di Townforkids bisa dikatakan sangat efektif karena memiliki alat teknologi interaktif yang lengkap sehingga dapat memaksimalkan pengajaran yang efektif, mengembangkan partisipasi dalam kelompok dan meningkatkan kemampuan belajar yang mandiri. Proses pembelajaran di semua kelas menggunakan bahasa Inggris dan Mandarin yang diajarkan dari hari Senin hingga Jumat.
Townforkids yang mempunyai kurikulum dan didesain standar dengan pendidikan prasekolah ministry of education Singapura ini menawarkan program pendidikan prasekolah yang berkualitas tinggi untuk anak usia 18 bulan sampai 6 tahun.
Dalam pembelajaran jangka panjang, program Townforkids ditujukan untuk: membangun kepercayaan diri, melatih kemampuan sosial, mengembangkan dinamika berkelompok dan meningkatkan minat bagi para siswa untuk mengenal teknologi.
Selain itu Townforkids menerapkan pendekatan Multi-Intellegencies untuk pendidikan usia dini. Tidak hanya itu, di Townforkids juga mempunyai program yang mengadopsi metode-metode terbaik untuk mendidik dan merangsang daya fikir anak.

Tidak ada komentar: