:

Selasa, 31 Maret 2009

Dynamic Language Institute (DLI)

Kursus Bahasa Inggris Plus
A Breakthrough to Speak Up!

Bahasa Inggris adalah bahasa dunia. Di jaman global seperti saat ini, jelas sudah bahasa Inggris merupakan pintu gerbang kesuksesan bagi Anda! Ingin piawai bercas cis cus dalam bahasa Inggris? Silakan belajar di Dynamic Language Institute (DLI) yang hadir sejak Maret 2009 lalu.
Berlokasi di Jl. Taman Cendana, Taman Galaxy, Jaka Setia-Bekasi Selatan, banyak program belajar bahasa Inggris yang dimiliki DLI, antara lain Reguler Class, Conversation, In House Training (Private), TOEFL & TOEIC Preparation-Test. Selain itu, DLI juga membuka kelas conversation untuk karyawan dan umum.
DLI merupakan pusat pembelajaran Bahasa Inggris yang memberikan kesempatan bagi para peserta didik yang ingin sukses dalam menguasai 4 skill berbahasa Inggris, yaitu Speaking Skill, Reading Skill, Listening Skill, Writing Skill. Keempatnya itu perlu dikuasai oleh mereka yang ingin sukses di karir.
Di DLI, siswa akan diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berlatih bahasa Inggris secara lisan ataupun tertulis. Tujuan dari DLI melatih peserta adalah untuk menguasai English Proficiency secara baik dan benar, lisan maupun tulisan dalam berbagai suasana formal dan informal.
Guna mencapai target maksimal nilai bahasa Inggris di sekolah, maka DLI menggunakan materi dengan metode drilling and enrichment (pengulangan dan pengayaan). Sementara untuk meningkatkan kemampuan berbicara secara lisan (Oral Practice), DLI menggunakan Breakthrough to Speak Up Book.
Tak hanya itu, DLI pun menyediakan fasilitas belajar antara lain ruang belajar yang full AC dengan suasana nyaman, Video-VCD-DVD (Speaking Practice), modul (Grammar Practice), konsultasi pelajaran sekolah bagi pelajar, serta komputer.

Tidak ada komentar: