:

Selasa, 31 Maret 2009

The British Institute (TBI)

Study English With The Best
Di era globalisasi, tak bisa dipungkiri bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang. Sebagai bahasa dunia, bahasa Inggris akan membantu Anda untuk siap bersaing di dunia kerja. The British Institute (TBI) menyadari akan kebutuhan tersebut.


Dalam memberikan layanan yang maksimal, TBI memberikan berbagai jenis kursus berdasarkan kebutuhan, dari kelas anak anak, pelajar, mahasiswa, pekerja, pebisnis hingga pendidik.
TBI kini hadir di Bekasi, tepatnya di TBI Suncity Square, Jl. Mayor M. Hasibuan. Mulai memberikan layanan kursus bahasa Inggris sejak Februari 2008 lalu, TBI menawarkan program belajar bahasa Inggris yang bertajuk Study English With The Best yang berarti di TBI Anda akan mendapatkan layanan kursus atau belajar bahasa Inggris dari para pengajar yang professional dan ahli di bidangnya.
TBI memiliki banyak program kursus bahasa Inggris bagi Anda, antara lain Global (General) English, Business Communication, Children’s & Teenagers’ Classes serta Conversation. Selain menyediakan aneka program belajar bahasa Inggris yang menarik dan fun, TBI juga memberikan sarana dan fasilitas belajar modern serta canggih bagi para siswanya.
Selain ruang belajar yang nyaman dan berpendingin serta pengajar native speakers dan non native speakers yang berpengalaman, siswa juga dapat belajar dari buku, majalah, koran serta menggunakan komputer dan perangkat audio video untuk belajar bahasa Inggris.

Tidak ada komentar: