:

Selasa, 28 April 2009

BURGIL (Burger Gila) Kemang Pratama


Classic Burger Beda dengan yang lain…

Ingin merasakan kelezatan burger yang sesungguhnya? Silakan singgah ke BURGIL. Singkatan dari Burger Gila, BURGIL yang hadir di Ruko Kemang Pratama, Bekasi Barat, akan memberikan Anda sensasi burger yang enaaak gila!


Classic burger yang disajikan di BURGIL memang benar-benar enaaaak, karena dipanggang (saat dipesan) dan bukan digoreng, tak memakai pengawet, menggunakan daging pilihan dengan kadar lemak rendah, menggunakan mayo dan saos kualitas nomor 1, rotinya lembut dengan kualitas nomor 1 serta menggunakan sayuran segar.
Ada banyak menu burger dan hotdog yang bisa Anda santap di BURGIL seperti Cheese Burger, Beef Burger, Tuna Burger, Best Chilli Dog, Best Cheesy Dog, Chicken Hot Dog, Spaghetti, French Fries, Strawberry serta deretan menu baru macam Chicken Nugget, Sosis Friench, Mix-Sosis, serta Manggo Flash serta berbagai minuman ringan yang menyegarkan.
Harga yang dipatok oleh BURGIL pun terbilang terjangkau semua kalangan. Untuk Cheese Burger misalnya, Anda bisa menyantapnya hanya dengan merogoh kantung Rp 15 ribu saja.
Tak hanya itu, BURGIL juga menyediakan paket ulang tahun serta acara khusus lainnya. Sementara bagi yang tak memiliki waktu untuk ke luar rumah, Anda bisa memesan melalui layanan delivery order yang disediakan BURGIL

Tidak ada komentar: