:

Jumat, 31 Juli 2009

Akuarium Resto


Pendekar Gurame Goreng

Ingin bersantap dengan suasana berbeda? Silahkan singgah ke Akuarium Resto. Berlokasi di Jl. Wibawa Mukti, Jatiasih-Bekasi, Akuarium Resto tak sekadar menyajikan hidangan lezat, gurih dan nikmat, tapi juga memiliki tempat bersantap yang nyaman dengan suasana yang cozy.

Resto dengan gaya disain eksterior dan interior rumahan ini merupakan restoran keluarga. Bagi Anda yang memiliki anak-anak, tentu akan sangat menikmati suasana di restoran ini. Sebab, restoran ini banyak sekali memiliki kolam ikan, akuarium, bahkan di sepanjang dinding bagian dalam resto dipajang akuarium besar dengan aneka jenis ikan yang berenang kian kemari, menyegarkan mata yang penat.
Selain akuarium besar, di tiap meja terdapat satu akuarium kecil berisi ikan koki atau koi. Buah hati Anda pun dapat makan sambil menikmati ikan-ikan koki atau koi warna-warni yang berenang lincah.
Mengapa banyak akuarium dan ikan hias? Awalnya, Akuarium Resto memang merupakan tempat berbisnis ikan hias dan akuarium. Lalu menjelma menjadi restoran. Namun Akuarium Resto tetap mempertahankan deretan akuarium serta aneka ikan hiasnya.
Asiknya lagi, Akuarium Resto juga menyediakan fasilitas live music. Anda bisa bersantap sembari mendengarkan musik atau ikut bernyanyi seusai melahap habis santapan yang Anda pesan. Live music setiap hari Senin-Rabu, pukul 19.00-22.00, sementara Kamis (malam Jum’at) libur, hari Sabtu-Minggu 12.00-03.00 WIB.
Buka setiap hari, pukul 10.00-22.00, menu andalan Akuarium Resto adalah Gurame yang dibakar, goreng, asam manis, asam pedas. Sop Gurame (untuk 1 orang), Gurame Goreng Kecil, Gurame Goreng Besar, Gurame Asam Manis Kecil, Gurame Asam Manis Besar, Gurame Asam Pedas Kecil, Gurame Asam Pedas Besar, Gurame Bakar Kecil, Gurame Bakar Besar, Ukuran kecil untuk 2 orang, ukuran besar untuk 4 orang. Serta aneka masakan ala rumah (the home cooking favourites) seperti Sayur Asem, Sayur Krecek, Sop Ayam, Karedok, Lalapan, Pepes Tahu, Tahu Isi, Bakwan Jagung Manis, Perkedel Kentang, Kangkung Hot Plate, Cah Kangkung, Cap Cay, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu, Tahu Jepang Hot Plate, Udang Goreng Telur Asin, Udang Saos Padang. Ada pula menu lainnya macam Nayago (Nasi, Ayam, Bakwan Jagung, Lalapan Timun, Sambel Ijo), Mie Goreng, Mie Tomyam Seafood, Sop Buntut, Sop Buntut Goreng, Nasi Goreng, Nasi Timbel Komplit (Nasi, Ayam, Tempe Goreng, Ikan Asin, Sayur Asem, Lalapan, Sambel Ijo), Ayam Goreng Mentega (4 potong), Ayam Goreng (1 potong).
Selain bersantap, Anda pun dapat menikmati sajian minuman ala Akuarium Resto yang menyegarkan, antara lain Milk Shake (Milk Shake Coklat, Milk Shake Vanilla, Milk Shake Mocca, Milk Shake Strowberry), Capuccino, Kopi Susu, Cola Float, Soda Gembira, Es Kelapa Muda, Es Campur.
Tak hanya santapan yang lezat dan minuman yang menyegarkan, Akuarium Resto pun memiliki playground, serta layanan catering, nasi box, education toys, free access internet (Free Wifi). Nah, dengan fasilitas yang lengkap, layanan yang memuaskan serta sajian makanan dan minuman yang nikmat dan lezat, dan tempat bersantap yang nyaman, rasanya Akuarium Resto memang tempat yang tepat untuk bersantap bersama keluarga!

Tidak ada komentar: