:

Minggu, 30 Agustus 2009


Bengkel Mobil dan Motor di Bekasi dan Sekitarnya
Andalkan Layanan One Stop Service dan One Stop Shopping

Saat kendaraan kesayangan Anda, baik itu roda empat maupun roda dua, membutuhkan perawatan rutin atau bahkan perbaikan kecil maupun besar, sudah pasti Anda terlalu sibuk untuk melakukannya seorang diri. Kenapa tak diserahkan saja pada ahlinya?
Sebagai kawasan hunian, Bekasi sudah pasti memiliki banyak layanan perawatan mobil dan motor atau yang akrab di telinga dengan sebutan bengkel. Seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk di Bekasi, serta kian banyaknya penghuni kota ini yang memiliki kendaraan mobil maupun motor, bengkel pun menjadi bisnis yang sangat prospektif. Pesatnya pertumbuhan populasi mobil membuat bisnis bengkel tetap memiliki pangsa pasar yang cukup lebar bagi pemain lama maupun baru di kawasan ini.
Tak hanya sekadar memperbaiki atau merawat kendaraan, bengkel yang ada di Bekasi pun memberikan layanan lebih seperti menyediakan, menjual, dan memasang suku cadang. Layanan one stop service maupun one stop shopping, juga menjadi andalan bengkel mobil dan motor di Bekasi dan sekitarnya. Maka, banyak bengkel mobil dan motor yang menjual aksessories, tambal ban, cuci, juga jual beli mobil atau motor bekas.
Pada umumnya bengkel di Bekasi berada di lokasi yang strategis, yakni di pusat keramaian atau banyak dilalui orang, merupakan kunci sukses usaha ini. Selain itu, demi memuaskan konsumen terutama para pelanggannya, bengkel di Bekasi pun memiliki mekanik andal serta menetapkan standar kualitas pelayanan yang terbaik. Selain teknisi yang berpengalaman dan piawai di bidangnya, bengkel mobil dan motor di Bekasi pun memiliki banyak fasilitas atau peralatan bengkel yang modern dan canggih.
Mau tahu lebih jauh tentang bengkel mobil dan motor yang ada di Bekasi dan sekitarnya? Silahkan simak rubrik fokus kali ini. Selamat membaca…!!!

Tidak ada komentar: