:

Minggu, 30 Agustus 2009

ATB Motor


Kedepankan Kualitas Layanan Bengkel ATPM

Ingin bengkel biasa dengan kualitas bengkel ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk)? Silakan ke ATB Motor! Berlokasi di Jl. Raya Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, ATB Motor yang hadir sejak Agustus 2000, merupakan jawaban atas permintaan masyarakat yang menginginkan adanya sebuah pusat layanan perawatan dan perbaikan mobil untuk umum dengan kualitas sekelas layanan bengkel-bengkel ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk).

ATB Motor dikelola oleh tenaga-tenaga professional muda yang berkualitas di bidangnya. Selain kualitas sumber daya manusianya, ATB Motor pun kaya dengan fasilitas maupun peralatan bengkel. Tak hanya ruangan bengkel yang luas yang dapat menampung 150 hingga 200 mobil, ATB Motor juga menyediakan banyak layanan antara lain 2 buah laboratorium pembuatan warna dengan menggunakan cat Spies Hecker buatan Jerman, 2 unit oven merk SAIMA buatan Italia, ruang khusus untuk epoxy, ATB Motor juga memiliki Celette/Car-O-Liner (alat tarik chasis) yang belum tentu dimiliki bengkel lain, Digital Car Spotter (alat tarik body), Las dingin (CO2), Lampu infra red, Las acitillin, Two post lift (untuk pengecekan bagian bawah kendaraan), Mini Spray Booth (untuk penyesuaian contoh warna), serta membantu pengurusan klaim mobil Anda ke pihak asuransi dan menyediakan mobil Derek 24 jam.
Lebih dari itu, ATB Motor juga memiliki Scan tool (alat untuk menganalisa kinerja mesin dan membaca sensor-sensor/trouble code, Robin Air (alat untuk mengukur jumlah Freon yang masuk ke dalam system AC mobil dan mengganti Freon dari system, Automatic Transmission Fluid (ATF) changer (alat kuras transmisi untuk mobil matic, Ling Jul (alat untuk kuras ruang bahan baker mesin bensin), Hydraulic lift (untuk spooring roda/wheel alignment yang dilengkapi dengan computer system), Engine Overhaul (turun mesin), Tune up mesin bensin dan diesel, Ganti oli mesin, transmisi dan gardan, Uji emisi untuk gas buang mesin bensin, Perbaikan system mekanisme kendaraan, Hydraulic lift untuk pemeriksaan dan perbaikan bagian bawah kendaraan, Hydraulic lift untuk pencucian mobil, Engine crane untuk mengangkat mesin sewaktu overhaul, Generator listrik berkapasitas 45 ribu VA untuk menghadapi pemadaman arus listrik oleh PLN, serta layanan antar jemput mobil bermasalah.

Tidak ada komentar: