:

Minggu, 30 Agustus 2009

Service Point


Total Merawat Kendaraan Anda

Butuh bengkel atau salon mobil dengan layanan berkualitas, fasilitas komplit serta teknisi terampil? Jika itu yang Anda cari, silakan bawa kendaraan kesayangan Anda ke Service Point

Berdiri sejak 5 Desember 2005, bengkel Service Point yang merupakan bengkel resmi Top 1, selain perbaikan dan perawatan mesin serta jaminan ketersediaan suku cadang, juga menyediakan layanan untuk membersihkan dan merawat eksterior, interior, mesin, serta mempercantik bodi mobil.
Berlokasi di Jl. Raya Jatimekar, Jati Asih, Bekasi, kurang lebih 200 meter dari pintu tol Jati Asih, Service Point memberikan berbagai layanan serta fasilitas komplit untuk Anda, seperti cuci mobil, snow wash plus vacuum, semir ban dan parfum, cuci ban dibuka, cuci mesin plus formula, cuci mesin bagian dalam dengan motor flush (biasanya bersamaan dengan waktu ganti oli dan oli filter), tune up plus (carbon cleaner), poles membersihkan jamur kaca, poles membersihkan jamur body, poles interior, anti karat bagian bawah, paket salon dengan bonus cuci lengkap, serta cuci lengkap plus perawatan setelah salon.
Sementara untuk layanan bengkel, Service Point dapat melayani tune dan perbaikan mesin, engine repair atau turun mesin, repair onderdil atau kaki mobil, repair transmisi dan garden, body repair atau cat duco, salon, service knalpot, oli asli dan lain-lain.
Harga yang ditawarkan oleh Service Point pun terbilang terjangkau semua kalangan. Untuk cuci mobil lengkap dengan snow wash, vacuum, semir ban dan parfum misalnya, harganya hanya Rp 25 ribu. Sementara untuk layanan paket salon plus bonus cuci lengkap dipatok dengan harga Rp 250 ribu saja.
Nah, menjelang Lebaran, bagi Anda yang akan mudik atau sekadar berjalan-jalan untuk berkunjung ke rumah saudara guna bersilaturahmi, rasanya akan sangat tepat jika sebelumnya mempersiapkan kendaraan roda empat kesayangan Anda di bengkel Service Point

Tidak ada komentar: