:

Rabu, 01 Juli 2009

East Point


Hadirkan Hunian dan Rukan Berkelas di Bekasi

East Point merupakan perumahan dan rukan eksklusif yang berada di Bekasi, tepatnya di Jl. Caman Raya, Jatibening-Bekasi. Dengan mengusung motto terkenalnya ”Commercial and Exclusive Residence” perumahan East Point hadir menawarkan kenyamanan perumahan dengan design arsitektur modern berkualitas tinggi seperti parkir basement design untuk perumahan type 140, terletak di lokasi atau kawasan bebas banjir, dilengkapi dengan 12 rukan bisnisnya yang terletak di pinggir jalan salah satu jalur tesibuk di daerah Bekasi yang sangat dekat ke wilayah Jakarta Timur.

Perumahan East Point sangat professional dalam menawarkan perumahannya yaitu dengan menawarkan type high class housing, type T140 dengan parkir basement dan unit rumah type T95 yang juga memiliki design arsitektur menarik dengan kualitas bahan bangunan yang terkenal.
Surya Mutiara Group selaku pengembang, menyadari akan pentingnya fasilitas umum dan sosial untuk konsumennya, oleh karenanya pengembang menyediakan fasilitas keamanan 24 jam untuk kawasan perumahannya yang didukung dengan fasilitas jaringan listrik bawah tanah, jaringan TV kabel serta taman yang sangat asri di setiap lingkungan rumah.
Tak hanya nyaman sebagai hunian saja, memiliki rumah atau rukan di East Point juga dapat meningkatkan investasi para pemiliknya di bidang property, mengingat dengan telah terbukanya pintu tol baru Cikunir di samping pintu tol Jatibening yang tidak jauh dari lokasi. Pintu tol baru Cikunir tersebut dapat menghubungkan Anda ke tol Cipularang Bandung, BSD, dan kawasan Tanjung Priok ke depannya.
Karena lokasi East Point yang terletak di tengah-tengah Kota Bekasi, di samping East Point juga mempunyai rukan sendiri, para penghuni tidak perlu khawatir dengan fasilitas penunjang lainnya seperti, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus dan sarana pendidikan, serta dunia hiburan.
Keberadaan pintu tol Jatibening juga memudahkan akses bagi para penghuni yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi ke Ibu Kota Jakarta. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai East Point, Anda bisa mengunjungi website www.eastpoint.co.id atau datang langsung ke lokasi perumahan, dan sales marketing East Point dengan senang hati akan membantu Anda. Karena itu, miliki segera rumah impian Anda di Bekasi melalui East Point yang akan terus bertambah jumlah unit rumahnya seiring dengan rencana perluasan East Point ke depan.
Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kantor pemasaran East Point: 021-576 2869 atau 579 33421 dan 8690 1816.

Tidak ada komentar: