:

Rabu, 01 Juli 2009

Villa Meutia Kirana


Hunian Nyaman di Pusat Kota Bekasi

Rumah mewah? Siapa sih yang tak ingin memiliki rumah tinggal yang besar dan mewah? Namun sesungguhnya, rumah tinggal yang nyaman, tak hanya sekadar mewah, tapi juga memiliki banyak kelengkapan fasilitas serta berada di lingkungan yang mampu membuat penghuninya ‘betah’.

Bagi Anda yang mendambakan hunian nyaman dengan fasilitas lengkap namun dengan harga terjangkau, rasanya tak akan sulit mendapatkan hunian idaman itu di Bekasi. Salah satunya adalah Villa Meutia Kirana.
Mengutamakan mutu prima dengan desain cantik dan asri minimalis, Villa Meutia Kirana yang berlokasi di Jl. Raya Meutia , Bekasi Barat, Villa Meutia Kirana menghadirkan hunian dengan harga bersaing dengan jaminan surat-surat dan pengurusan KPR yang mudah.
Lokasinya yang sangat strategis, berada di jantung Kota Bekasi, hanya 2 km dari Tol Bekasi Barat dan 5 menit menuju sentra bisnis seperti Metropolitan Mall, Makro, Carrefour, dan Giant dengan transportasi umum 24 jam nonstop.
Melihat segala kelebihan di atas, Villa Meutia Kirana memang layak menjadi salah satu hunian pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Fasilitas yang ditawarkan pun menarik. Gaya desain minimalis masih menjadi pilihan, tetapi perhatian terhadap lahan hijau cukup besar. Rancangannya menerapkan pola sistem cluster dengan satu akses gerbang.
Sementara rancang jalan lingkungan dibuat lebar dan sistem drainase tertutup dilengkapi taman yang nyaman bagi pejalan kaki. Sistem drainase baik didukung dengan jaringan komunikasi premium. Fasilitas internet dan TV kabel tersedia bagi pasangan muda.
Bisa dipastikan, perumahan ini benar-benar terancang untuk eksekutif muda dan pasangan muda dengan satu lingkungan yang betul-betul asri di mana desainnya sesuai dengan lingkungan minimalis.
Tipe rumah yang tersedia pun beragam, mulai rumah dengan luas bangunan 135 meter persegi sampai 270 meter persegi. Adapun sebagai sarana penunjang, tersedia sarana olahraga, rekreasi, dan function hall. Meski perumahan lain juga menjanjikan kenyamanan dan keeksklusifan, namun jangan lupa, harga, fasilitas, dan segala kepentingan kepemilikan rumah juga menjadi faktor penting dalam penentuan hunia yang tepat.

Tidak ada komentar: