:

Kamis, 02 Juli 2009

Kemang Pratama


Hidup Lebih Berkualitas dalam Hunian Nyaman yang Penuh Inspirasi

Rumahku, istanaku! Maka seindah apapun rumah Anda, tak akan menjadi sebuah istana bila tak mampu menghadirkan inspirasi yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Bila Anda merasa sangat nyaman saat berada di rumah, itu berarti rumah Anda merupakan tempat berawalnya segala inspirasi bagi kehidupan Anda sekeluarga.
Bila kenyamanan dan inspirasi terus berkembang, tentu saja akan membuat hidup Anda menjadi semakin berkualitas. Kenyamanan yang demikian dapat Anda nikmati di Kemang Pratama, suatu perumahan elite dengan konsep lingkungan hunian terbaik di Kota Bekasi, dengan pencapaian yang mudah, baik dari Jakarta maupun berbagai kawasan lainnya.
Lokasi Kemang Pratama sangat strategis berada di tengah-tengah Kota Bekasi. Perumahan ini dapat dicapai melalui berbagai akses seperti Jl. Tol Jakarta-Cikampek, Jl. Kalimalang, Jl. Pondok Gede, Jl. Raya Bekasi, atau melalui Jl. Transyogi Cibubur dan Jl. Raya Narogong dan lain-lain. Di samping itu, akses tol juga akan dipermudah dengan rencana dibukanya ruas Cikunir-Hankam yang menghubungkan langsung Bekasi dengan Selatan Jakarta, dan rencana pembangunan kembali jalan tol Bekasi Barat ke Kampung Melayu melalui Kalimalang. Tak hanya itu, tersedia pula Feeder Busway-Trans Kemang Pratama, yang menghubungkan langsung Kemang Pratama dengan kawasan Jl. Sudirman Jakarta.
Pemandangan di kawasan perumahan ini pun menyatu dengan alam, seakan-akan membawa kita ke kawasan peristirahatan di pegunungan, yang dipercantik dengan patung inspirasi karya seniman Nyoman Nuarta.
Di sini, Anda juga dapat menikmati kenyamanan sebuah lingkungan yang asri, bersih, rapih dan bersahabat, yang telah berkali-kali meraih penghargaan Tata Lingkungan dan Pemukiman tingkat Daerah maupun Nasional.
Andapun langsung dapat menikmati segala fasilitas yang berada di dalamnya, seperti Sports Club yang lengkap dengan Water Boom dan Golf Driving Range, pendidikan dari Play Group hingga SMU dari sekolah-sekolah ternama seperti: Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Katholik Marsudirini, dan lain-lain. Di sini juga terdapat Rumah Sakit St. Elizabeth dan pertokoan dengan berbagai Bank, Rumah Makan, Supermarket, serta Masjid dan Gereja.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta izin minta foto patung nya ya untuk bikin logo. Kalau ada keberatan tolong hubungin ardhin23@gmail.com. Makasih