:

Kamis, 02 Juli 2009

Ray White Galaxy


Menjadi yang Terdepan dan Memberikan yang Terbaik Bagi Klien

Apa yang Anda cari dari agen property? Tentu saja layanan yang maksimal dan berkualitas. Nah, itu akan didapat bila Anda menggunakan jasa Ray White Galaxi. Sebab, selalu menjadi yang terdepan dan memberikan yang terbaik bagi klien, adalah tekad Ray White Galaxy.

Berlokasi di Ruko Villa Galaxy, Jl. Raya Pulo Ribung, Ray White Galaxy hadir memberikan layanan kepada masyarakat Bekasi dan sekitarnya sejak Oktober 2000. Selama itu pula, Ray White Galaxy, selalu fokus untuk memberikan layanan yang terdepan dan terbaik kepada para kliennnya.
Sesuai mottonya, ‘Always One Step A Head and We Do The Best’, maka Ray White Galaxy selalu berusaha untuk selangkah di depan dalam memberikan layanan terbaik dalam bidang jual beli, sewa maupun lelang property bagi klien atau konsumen. Tak sebatas rumah tinggal, Ray White Galaxy juga melayani jual beli, sewa dan lelang untuk bangunan komersial seperti ruko atau industri macam pabrik dan gudang.
Ray White Galaxy juga memberikan konsultasi serta layanan lainnya yang berkaitan dengan property seperti yang berhubungan dengan penyelenggara ppn, penilaian, masalah legalitas macam surat ijin, serta asuransi umum dan kerugian. Untuk asuransi, Ray White mengedepankan perusahaan asuransi sendiri yakni Ray White Insurrance.
Sebagai agen property dengan nama besar, Ray White Galaxy pun selalu mengedepankan kenyamanan dan kepuasan kliennya. Itu diwujudkannya dengan selalu fokus pada pemasaran atau marketing di kawasan Bekasi dan sekitarnya. Agen property ini tak semata-mata memberikan jasa property dalam hal jual beli, sewa maupun lelang, tapi juga memberikan jasa konsultasi yang sifatnya free atau gratis. Jadi masyarakat dapat menanyakan berbagai hal sebelum menjual, menyewa atau melelang property.
Mengingat konsumen adalah individu yang unik, dan tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda satu dengan yang lainnya, maka Ray White Galaxy selalu memberikan layanan dengan arah yang tepat untuk kepuasan konsumen.

Tidak ada komentar: