:

Senin, 05 Oktober 2009

Nadya Salon & Spa Body Treatment


Perawatan Kecantikan dan Kesehatan Tubuh Ala Tradisional dan Modern


Saat Anda membutuhkan relaksasi atau menenangkan otot dan pikiran, maka spa menjadi salah satu solusinya. Tak sulit untuk menemukan salon dengan layanan spa di Bekasi. Salah satunya adalah Nadya Salon & Spa Treatment yang berlokasi di Jl. Caman Raya, Jatibening II dan di Jl. Raya Hankam, Jatiwarna, Bekasi.

Berada dalam bangunan dengan nuansa tradisional atau etnik, dimana perangkat tamu seperti kursi-kursi, semuanya terbuat dari kayu berukir. Namun demikian, kesan modern tetap tidak hilang. Memang, Nadya Salon & Spa memiliki konsep rancangan perpaduan antara gaya modern dan tradisional.
Selain fasilitas yang canggih dan komplit serta nuansa etnik, Nadya Salon & Spa, juga memberikan perawatan kecantikan plus kesehatan tubuh yang merupakan perpaduan ala dunia Barat dan Timur.
Beberapa ramuan yang digunakan dalam proses spa merupakan racikan khusus dengan menggunakan bahan-bahan dasar dari alam. Sementara nuansa modern menunjuk pada proses yang menggunakan alat-alat khusus, misalnya sauna, shower dan steamer, dan sebagainya.
Tak hanya itu, Nadya Salon & Spa Body Treatment juga memberikan layanan kecantikan untuk perawatan badan, perawatan wajah, perawatan rambut, perawatan kaki dan tangan, serta berbagai paket spa dengan harga standar.
Jadi, dengan harga terjangkau dan layanan berkualitas serta beragam, fasilitas salon maupun spa yang lengkap, jelas sudah, menggunakan layanan perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh di Nadya Salon & Spa, membuat Anda serasa menjadi raja dan ratu. Silahkan mencoba!

Tidak ada komentar: