:

Senin, 05 Oktober 2009

Marissa Reflexy


Pijatan yang Membuat Tubuh Lebih Sehat dan Bugar

Kecantikan dan ketampanan akan lebih lengkap bila kondisi Anda sehat dan bugar. Nah, jika Anda ingin mendapatkan itu semua, silakan singgah ke Marissa Reflexy.

Bisa dikatakan, Marissa Reflexy merupakan salah satu pemain lama dalam bisnis pijat, khususnya di kawasan Kemang Pratama. Berlokasi di Ruko Kemang Pratama Blok AM, Kemang Pratama-Bekasi, Marissa Reflexy sudah hadir memberikan layanannya di kawasan tersebut sejak lebih dari 10 tahun yang lalu.
Lokasinya yang strategis, berada tepat di kawasan bisnis perumahan elit itu, membuat Marissa Reflexy menjadi tumpuan dan tempat pijat favorit bagi warga sekitar. Berada di lantai dua, Marissa Reflexy memberikan berbagai layanan pijat refleksi untuk kesehatan, kebugaran dan relaksasi.
Memiliki sekitar lima orang juru pijat berpengalaman, Marissa Reflexy menghadirkan layanan pijat yang nyaman, aman dan sehat. Konsumen yang datang akan dilayani dengan ramah. Di ruang pijat yang lumayan luas, Anda akan mendapatkan deretan kursi pijat yang dibatasi dengan gorden putih demi menjaga privasi konsumen.
Titik-titik peredaran darah Anda akan mendapatkan sentuhan yang tepat dari para pemijat Marissa Reflexy. Biasanya, konsumen akan dipijat mulai dari kaki, tangan, punggung serta di berbagai bagian tubuh yang disesuaikan dengan keluhan yang diderita konsumen.
Layanan refleksi yang ditawarkan Marissa Reflexy terbilang komplit. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan pun sangat standar dan tak akan membuat kening Anda berkerut. Dengan harga yang terjangkau itu, Anda sudah bisa menikmati pijatan yang membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar di Marissa Reflexy.

Tidak ada komentar: