:

Senin, 05 Oktober 2009

Dewi Griya Kecantikan Salon & Spa


Cantik dan Sehat dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki

Tak bisa dipungkiri, tampil cantik dan sehat adalah dambaan semua orang. Untuk tampil cantik dan menjaga kecantikan serta kebugaran tubuh agar tetap optimal memang tak mudah. Bagi Anda yang sibuk dan memiliki waktu yang sempit, tentu membutuhkan layanan perawatan kecantikan dan kebugaran tubuh dari pihak lain.

Nah, Anda bisa berkunjung ke Dewi Griya Kecantikan. Terletak di kawasan Ruko Taman Galaxi, Jl. Galaxi Raya-Bekasi, Dewi Griya Kecantikan akan memberikan layanan perawatan kecantikan dan kebugaran tubuh yang optimal bagi Anda dan keluarga.
Berbagai layanan perawatan kecantikan disediakan Dewi Griya Kecantikan agar Anda dan keluarga selalu sehat serta cantik. Aneka layanan perawatan kecantikan dan kebugaran tubuh ada di sini, seperti Face Treatment, Body Treatment & Hydrotherapy, Hair Scalp Treatment & Spa, Hair Styling, Personal Beauty Class hingga Medical Treatment.
Di Dewi Griya Kecantikan Salon & Spa, Anda dapat membentuk tubuh dan merawat kecantikan serta keremajaan kulit Anda. Khusus untuk perawatan rambut, Dewi Griya Kecantikan memiliki layanan hair therapy untuk masalah kerontokan rambut.
Demi kepuasan konsumen, selain salon dan spa, Dewi Griya Kecantikan juga memiliki layanan optik untuk Anda yang ingin memeriksakan mata dengan komputer atau berdasar resep dokter, serta menyediakan aneka frame berkualitas, dan berbagai paket murah untuk soft lens.
Lebih dari itu, Dewi Griya Kecantikan juga memiliki butik yang menyediakan pakaian khusus wanita seperti pakaian muslim untuk sehari-hari maupun pesta, kebaya, koko, blouse santai, kaos, kerudung, topi, pashmina, tas, dan aksesoris lainnya.

Tidak ada komentar: