:

Jumat, 28 November 2008

Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity

Mengajarkan Keindahan Seni Gerak Bernilai Tinggi Bagi Anak
Anda tentu pernah membaca, mendengar atau melihat repertoar balet klasik seperti Swanlake, Nutcraker, Coppelia dan lain-lain? Keindahan akan merasuk jiwa saat Anda melihat tarian balet tersebut bukan!
Ya, balet adalah salah satu seni keindahan gerak yang nilai seninya sangat tinggi hingga dianggap sebagai pondasi dari semua jenis tarian.
Tak ada persyaratan tertentu agar orang bisa belajar balet, semua orang bisa mempelajarinya. Anak-anak bisa belajar balet mulai dari usia 3,5 tahun. Di usia tersebut, anak-anak akan mulai diperkenalkan dengan istilah-istilah
balet, musik dan mulai belajar untuk menyelaraskan musik dan harmoninya.
Kini, seiring dengan semakin bertumbuhnya tempat-tempat pelatihan atau kursus, balet sudah jauh berkembang dibandingkan 20 tahun yang lalu. Penggemarnya pun beragam, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Salah satu tempat kursus balet di Bekasi adalah Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity. Berlokasi di kawasan Taman Galaxy, sanggar ini didirikan pada 26 maret 2006 oleh Stefie.
Meski muda usia, namun Stefie bisa dibilang cukup matang dalam tari balet. Gadis cantik yang baru berusia 22 tahun ini mengenyam pendidikan balet di DINA MARINA, dan hingga kini masih berlatih di sana.
Banyak sudah event yang diikuti oleh Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity, antara lain “Mother and Child” Susu Bendera pada 13-17 Desember 2006 di Semanggi Expo, “Lomba Mental Aritmatika Sempoa” di Cibubur Junction, Disney Lantern di Glora Bung Karno, dan sebagainya.
Kehadiran Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity merupakan salah satu bentuk sumbangsih Stefie dalam memberikan perhatian besar kepada pengembangan apresiasi masyarakat dan pendidikan seni tari balet itu.
Guna menjaga kualitas siswanya, maka untuk naik tingkat, siswa harus mengikuti ujian. Silabus yang digunakan Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity dibuat sendiri dengan mengikuti aliran serta gaya dari luar negeri khususnya dari Rusia. Silabus atau kurikulum tersebut dapat ditempuh dalam waktu 1 dan 1,5 tahun pada setiap tingkatannya.
Nah, pasti bangga dong…! jika buah hati Anda memiliki keterampilan khusus yang unik dan khas seperti menari balet? Jadi silakan ajak si kecil menari balet sejak dini di Kursus Balet Stefie’s House Of Creativity.

Tidak ada komentar: