:

Kamis, 27 November 2008

Sanggar Gracia

Tempat Tepat untuk Menggali Bakat dan Mewujudkan Impian dalam Dunia Entertainment
Kemunculan Sanggar Gracia yang berlokasi di Graha Aloysia, Jl. Gardenia I/2, Villa Galaxy, Bekasi Selatan, telp. 82432217 - 98706895, bermula dari pertemuan Ario, mantan vokalis band FONEMA dengan Lanny, pemilik kursus musik Bina Musik Gracia. Lanny sendiri pernah menjuarai gitar klasik tingkat Asia Tenggara. Wanita aktif ini sejak lama bercita-cita mengembangkan sanggar musiknya. Maka, tawaran kerjasama untuk mengembangkan Bina Musik Gracia pun diterima dengan baik, dan terbentuklah wadah seni peran yang diberi nama Sanggar Gracia.
Tak hanya sekadar memberikan pelatihan acting, Sanggar Gracia juga menggali bakat-bakat yang dimiliki maupun yang terpendam dari para peserta kursus untuk menjadi model, artis atau aktor yang dibutuhkan oleh production house maupun broadcast, dan juga bekerjasama dengan beberapa agency film yang cukup profesional dalam bidangnya.
Sanggar Gracia juga menyediakan pengajar-pengajar yang sangat profesional di bidangnya, antara lain Mr. Steven Sakari, yang juga aktif sebagai penyiar dari salah satu radio, model catwalk, koreografer, serta sebagai casting director/sutradara di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Juga ada pengajar acting yang akrab disapa Bang Dodi yang masih aktif di salah satu stasiun televisi swasta terkemuka di Indonesia.
Selain itu, ada pula pengajar modern Dance, Ballet, Hip Hip Kids dan Salsa, yakni Lidia yang sangat berpengalaman dan telah banyak dikenal di dunia seni khususnya dalam seni tari. Lidia telah banyak memberikan kontribusi dalam bidang seni tari, antara lain Choreographer for Indomie Satu Selera TV com adv (2008), Choreographer for ABC mocca coffee TV com adv, Choreographer for ANTV New Year Eve, Solo Dancer for Pond’s Perl Tour Promo, Choreographer for Bank Mandiri branch Bintaro, in Bank Mandiri Family Gathering & Competition (2003), Choreographer & Coach for SMU 70 Cheer Leaders (2003-2005), Choreographer for Studio Fantasi Dunia Fantasi (2000-2002), dan sebagainya.
Tak hanya itu, Sanggar Gracia pun telah banyak melahirkan artis tenar, antara lain Ribka yang berperan sebagai Kiki dalam sinetron Kanza, Monic dalam FTV Boyz N Gals, serta Panjul yang berperan dalam Beauty On The Bus 2, Sonya (iklan Misogi, Milky Soda Gembira, Ovaltine, Goodtime, Gerrysalut, Kidzania dan lain-lain), Farissa Camelia (berperan sebagai Mawar di FTV Mawar Tak Berduri), Ario Anom (FTV Boyz N Gals, One Man For Love, dan lain-lain).
Metode Sanggar Gracia level awal dimulai dari BASIC ACTING 6 Bulan, dalam 1 bulan ada 4 kali pertemuan selama 2 Jam, Setelah itu anggota bisa memilih untuk melanjutkan ke bidang yang diinginkan sesuai dengan bakat atau hobi masing-masing.
Dalam Kelas PENJURUSAN akan dikelompokan ke dalam kelas siap PRODUKSI untuk memenuhi kebutuhan production house maupun broadcast.Sanggar Gracia juga memberikan kesempatan Gratis Kelas Trial untuk 2 kali pertemuan, bagi kamu-kamu yang ingin bergabung. Di sinilah tempat Anda dan si buah hati untuk menggali bakat dan potensi diri untuk mewujudkan impian dalam dunia entertainment

Tidak ada komentar: