:

Jumat, 28 November 2008

Y2K Studio Event Organizer & Music Production

Dari Pendidikan Musik, Berkembang ke Dunia Seni Lainnya
Musik dipercaya mampu memberikan kecerdasan lebih kepada anak-anak kita. Pendidikan musik akan menyeimbangkan otak kiri dan kanan, sehingga anak tidak hanya berpikir secara logika saja tetapi dapat pula mempunyai Emotional Intelligence yang baik. Dengan demikian, bisa dipastikan pendidikan musik akan memberikan investasi skill kepada anak dan sangat berguna bagi masa depan mereka kelak.
Berangkat dari hal tersebut di atas, Y2K hadir memberikan layanannya bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Didirikan sejak 18 Juni 2000, oleh Yoyok. C.R., Y2K awalnya hanya berkecimpung dalam bidang sekolah musik. Lalu, pada tahun 2006, Yoyok berkeinginan untuk mengembangkan Y2K lebih baik lagi. Untuk itu, Y2K yang berlokasi di Plaza Galaxy, Jl. Galaxy Raya, Bekasi, membuka kelas-kelas pendidikan seni lainnya seperti Modern Dance, Ballet, Play Gorup, Presenter, Modelling dan lain-lain.
Hingga kini, sudah banyak event-event yang dibuat oleh Y2K, diantaranya Kwayer & Orkestra di LAPIAZA Kelapa Gading, pentas Balet siswa usia 4 – 10 tahun di Gedung Kesenian Jakarta, Modern Dance di Metropolitan Mall Bekasi dan lain-lain.
Marketing & Event Koordinator Y2K yang sekaligus Pengajar Modelling, Donny, menyebutkan kepada AdInfo, Kwayer atau Paduan Suara di Y2K terbagi menjadi 3 bagian antara lain untuk Children Voice (anak-anak), Sweet Teen Voice (remaja), serta Sweet Voice (dewasa).
Lebih lanjut Donny mengatakan, pada 10 November – 17 November 2008, Y2K juga ikut serta dalam Busan Goral Festival & Competition. “Mudah-mudahan kita menang lagi,” harapnya.Terkait penghargaan serta berbagai event atau lomba yang kerap diikuti, Y2K telah banyak meraih penghargaan diantaranya Medali Silver pada WORLD CHOIR GAMES di Xianmen, Cina, 17 Juli 2006 lalu.

Tidak ada komentar: