:

Rabu, 25 Februari 2009

Kiwi Kids


Gunakan Kurikulum Nasional dan Program Pendidikan dari New Zealand.

Berada di Ruko Villa Galaxi, Patung Kuda II, Kiwi Kids berdiri sejak 2004. Kini Kiwi Kids juga hadir di Cikarang serta Karawang. Sekolah ini memberikan pendidikan anak untuk usia 1,5 – 6 tahun.
Ada 3 tingkatan atau jenjang pendidikan di Kiwi Kids yakni Nursery, Playgroup, serta Kindergarten A dan B. waktu belajar di sekolah ini adalah hari Senin – Jumat. Fasilitas sekolah yang dimiliki lumayan lengkap antara lain, Lab. Komputer, Ruang Audio Visual, Ruang Perpustakaan, Ruang Musik, UKS, Arena bermain motorik kasar dan halus, Ruang Serba Guna dan sebagainya.

Kurikulum yang digunakan adalah kurikulum nasional yang dipadukan dengan program pendidikan dari New Zealand. Setiap hari kegiatan pembelajaran di Kiwi Kids menggunakan Bahasa Inggris. Output Kiwi Kids adalah para siswa-siswi dapat membaca simple story book, menulis 350 vocabulary serta berhitung dalam Bahasa Inggris.
Belajar di Kiwi Kids jelas sangat menyenangkan bagi buah hati Anda, karena pembelajaran menggunakan berbagai metoda dan aktivitas yang membuat anak tak merasa bosan namun justru semakin senang dan semangat untuk belajar. Karena hati anak selalu senang, maka proses pembelajaran akan lebih mudah diikuti oleh anak.
Para siswa-siswi di Kiwi Kids juga selalu dibiasakan untuk aktif melakukan kegiatan. Dengan terlibat aktif dalam banyak kegiatan pembelajaran, anak akan lebih mudah menyerap dan akan memiliki daya ingat yang lebih lama (long time memory).
Melihat kegiatan pembelajaran di Kiwi Kids, tak heran bila para siswa-siswi di sekolah ini mampu mandiri terutama untuk melakukan kegiatan atau aktivitas mereka sehari-hari.
Tak hanya itu, Kiwi Kids juga memiliki banyak program kegiatan, baik untuk anak maupun kegiatan yang melibatkan peran serta orangtua. Melalui berbagai kegiatan ini, potensi berpikir intelektual, kreativitas, berkomunikasi dan bersosialisasi serta percaya diri anak akan semakin berkembang baik dan optimal.
Banyak sudah prestasi yang diraih para siswa-siswi Kiwi Kids antara lain, Princess di JHCC Senayan pada 2006, tampil atau performace di Jababeka Mall, Fashion Show (mendapat juara 1) pada 2006, Foto Ceria (juara 3) tahun 2007, Puzzle (juara 2) tahun 2007.

Tidak ada komentar: