:

Rabu, 25 Februari 2009

TK dan KB Islam Fitria

Mencetak Siswa-Siswi Cerdas dan Berakhlak Mulia

Banyak orangtua yang menginginkan anak-anaknya tidak saja cerdas secara akademis tapi juga memiliki pemahaman agama yang kuat sejak usia dini. Tak heran bila pemilihan sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain (KB) dengan pendidikan yang juga fokus pada agama sangatlah diutamakan.
Di Bekasi dan sekitarnya, banyak sekolah TK dan KB yang memiliki kurikulum gabungan Diknas dan pendidikan agama Islam. Salah satu diantaranya adalah TK dan KB Islam Fitria 3.

Berdiri sejak 2003, TK dan KB Islam Fitria tentu saja memiliki ciri khas yakni kurikulum dari Diknas yang terintegrasi pada pendidikan agama Islam. Menurut Kepala Sekolah TK dan KB Islam Fitria 3, Ida, sebagai langkah nyata untuk mencetak siswa-siswi yang cerdas akademik, berkarakter serta berakhlak mulia, maka TK dan KB Islam Fitria hadir di kawasan Galaxi dan Jakasetia, Bekasi Selatan.
Tak hanya fokus pada pendidikan agama Islam, TK dan KB Islam Fitria 3 juga konsen pada pengembangan karakter anak agar menjadi anak yang terampil, pandai dan mandiri. Maka, sekolah ini juga memiliki pendidikan bahasa asing (bilingual), khususnya bahasa Inggris. Para siswa dan siswi dikenalkan dengan kosakata bahasa Inggris. “Mereka kami kenalkan dengan huruf, angka, bentuk, serta warna dalam bahasa Inggris,” kata Ida.
Bahkan, siswa dan siswi TK di sekolah ini juga sudah mendapatkan pembelajaran sempoa. Itu dilakukan agar siswa bisa belajar berhitung dengan baik dan mengikutinya dengan senang hati karena pelajaran berhitung dengan sempoa dikenalkan kepada para siswa dan siswi dengan fun atau penuh keceriaan.
Memiliki fasilitas gedung sekolah yang nyaman dengan fasilitas belajar yang lengkap, TK dan KB Islam Fitria 3 yang terdiri dari jenjang TK A, TK B serta Kelompok Bermain, juga banyak memberikan kegiatan ekstrakurikuler bagi siswa dan siswinya seperti menari, drumband, dan sebagainya.
Memiliki para pengajar yang professional di bidangnya dengan latar belakang pendidikan diploma dan S1, TK dan KB Islam Fitria 3 pun kini bisa dibilang merupakan sekolah TK dan KB Islam yang tepat bagi buah hati Anda.

Tidak ada komentar: