:

Selasa, 28 April 2009

AAG PEST CONTROL


Mengatasi Masalah Hama Dengan Pengendalian Secara Terpadu

Hama serangga nyamuk, lalat, semut, kecoa dan tikus merupakan hama-hama pengganggu ketenangan dan kenyamanan hidup manusia, baik di daerah perumahan maupun di lingkungan bisnis, seperti hotel, restoran, gedung perkantoran, pabrik, dan lain-lain.

Keberadaan hama-hama tersebut selain mengganggu ketenangan dan kenyamanan hidup kita, juga berpotensi mengkontaminasi makanan dan minuman, serta yang paling berbahaya adalah dapat menularkan berbagai penyakit pada manusia, seperti diare, disentri, salmonella, tuberculosis, asma (pada kecoa); colera, disentri, hepatitis, salmonella, demam tipoid (pada lalat); malaria, demam berdarah dengue, chikungunya, filariasis (pada nyamuk); dan pes, tipoid, trikinosis (pada tikus). Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa keberadaan hama-hama tersebut terutama di lingkungan bisnis Anda, akan berakibat menurunnya citra dari bisnis Anda tersebut.

Keberadaan hama, seperti kecoa atau tikus di suatu area seringkali merupakan indikator kurang baiknya sanitasi di area tersebut. Oleh karena itu pengendalian hama yang baik harus juga dibarengi dengan pengendalian lingkungan yang baik terutama masalah sanitasi. Metode pengendalian hama yang menggabungkan penggunaan pestisida dan pengelolaan lingkungan itulah yang biasa disebut dengan pengendalian hama secara terpadu atau Integrated Pest Management (IPM).

Dengan motto “Serving You Better”, AAG Pest Control selalu siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda dengan mengimplementasikan prinsip-prinsip IPM.

Filosofi bisnis kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan dengan tetap mempertimbangkan masalah keamanan bagi pelanggan, teknisi, dan lingkungan.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi kami di : 021 8370 1276 (Hunting) atau email : infopest@aag.co.id atau kunjungi website kami di : www.aag.co.id

Tidak ada komentar: