:

Selasa, 28 April 2009

Global Prestasi School


Membentuk Siswa Berprestasi Tinggi, Berwawasan Global, dan Berbudi Pekerti Luhur

Siapa yang tak mengenal Sekolah Global Prestasi School? Sekolah yang berlokasi di Komplek GPS Jl. KH Noer Alie, Kalimalang-Bekasi, didirikan oleh Yayasan Harapan Global Mandiri (YHGM) pada Juni 2004.


Sebagai Sekolah Nasional Plus, sekolah ini memiliki visi “Menjadi sekolah yang membentuk manusia Indonesia berprestasi tinggi, berwawasan global, dan berbudi pekerti luhur yang bermanfaat bagi keluarga dan sesama“.
Sekolah ini dikelola secara modern, staff akademik dan non akademik, siswa, serta orang tua, bersama-sama berperan serta dalam meningkatkan prestasi siswa.
Proses belajar mengajar di sekolah ini dikembangkan melalui pendekatan SWOC (Strenght, Weakness, Opportunity, and Challenge), sehingga menghasilkan keseimbangan antara IQ, EQ, dan SQ, serta menggunakan system moving class, dan kurikulum GPS yang menghasilkan generasi berprestasi tinggi secara holistik.
Sekolah ini juga memiliki guru-guru yang berdedikasi tinggi serta berpendidikan S1 dan S2 dalam dan luar negeri. Sementara kurikulum Global Prestasi School mengacu pada kurikulum internasional yang telah menjadi GPS sebagai sekolah Nasional Plus dengan program unggulan seperti Teknologi informasi, Bahasa Inggris, dan Harmony in Diversity. Selain itu, Bahasa Mandarin juga masuk dalam program intra sekolah melengkapi kurikulum GPS sebagai respon globalisasi.
Fasilitas belajar ditunjang dengan ruang kelas yang ber-AC dan memberikan kenyamanan belajar yang tinggi bagi siswanya. Selain itu, sekolah ini juga memiliki beragam fasilitas seperti Futsal, Basket, Volley, Badminton, jaringan internet yang berada di ruang guru, lobby, perpustakaan, Lab Komputer, Lab. Multimedia, GPS WIFI yang dapat di akses diarea gps (free), dan dapat menjadi sumber informasi dan wahana inovasi siswa, kegiatan kesenian, bus sekolah untuk kegiatan dan field trip siswa, antar jemput siswa dari rumah ke sekolah, kantin atau kafetaria yang menyediakan makanan sehat dan bervariasi dengan harga terjangkau, dan sebagainya.

Tidak ada komentar: