:

Selasa, 28 April 2009

i-tutor net


Kian Lengkap dengan Program Belajar Bahasa Inggris Singapore Learning

Banyak tempat kursus di Bekasi yang menawarkan berbagai program belajar untuk buah hati Anda. Salah satu diantaranya adalah i-tutor net. Berlokasi di Jl. Raya Pekayon No. 351, Lt. 3, Ruko samping Ruko BRI, telepon 021-824 10 202, i-tutor.net hadir kian lengkap dengan menawarkan pendidikan bahasa Inggris untuk usia preschool yang dinamakan Singapore Learning.


Singapore Learning menawarkan konsep Revolusi Cara Belajar, dimana belajar akan lebih efektif dalam keadaan FUN (menyenangkan), menggunakan cinema edutainment dimana belajar akan lebih cepat 5 sampai 25 kali, dan sistem point reward untuk memotivasi dan menciptakan “Dream” (visi) ke otak bawah sadar sang anak. Situasi belajar dikemas dengan menyenangkan sehingga anak bisa bermain, menari, bernyanyi, games, sambil belajar hingga tercipta suasana FUN.
Tak hanya Singapore Learning, di sini Anda juga akan mendapati layanan pendidikan lainnya antara lain i-tutor art untuk usia minimal 5 tahun, dan i-holistic untuk usia minimal SD. i-tutor art adalah kursus pendidikan berbasis seni, kreativitas dan imajinasi yang dapat digunakan sebagai sarana mengoptimalkan kecerdasan majemuk anak. Metode pembelajaran lewat mewarnai, menggambar dengan media crayon, cat minyak, dan cat air, hingga ke digital design dan membuat benda-benda biasa menjadi benda seni (craft) yang memiliki nilai jual.
Sementara i-holistic adalah kursus membuat presentasi digital dengan animasi. Kenapa animasi, karena di dalam animasi mengandung unsur lain seperti matematika, mengarang, menulis, logika, kepekaan, keuletan, dan lain-lain, yang semua ini bermanfaat untuk kegiatan lain di luar animasi. Dengan membuat presentasi digital juga akan mengembangkan kecerdasan majemuk anak, seperti bahasa, ilmu pengetahuan, sosial (sejarah, geografi), seni, IT, dan membangun rasa percaya diri anak.
Nah, jika Anda ingin si buah hati cerdas sejak usia dini, silakan daftarkan ke i-tutor net yang menyediakan layanan program belajar bahasa Inggris, komputer dan seni dengan menyenangkan.

Tidak ada komentar: