:

Minggu, 31 Mei 2009

ATTIN TOUR

AYO, KE TANAH SUCI BERSAMA JAMAAH MASJID AGUNG AT-TIN

Alhamdulillah, setelah sukses memberangkatkan 200 jamaah Haji plus tahun 2008, ATTIN TOUR tahun ini telah membuka kembali pendaftaran calon jamaah Haji tahun 2009.

Selama dua tahun ini Departemen Agama (Depag) telah mengubah sistem pendaftaran yang tadinya selalu menggunakan perebutan entri di bank pada hari yang ditentukan, kini Depag mengubah sistemnya menjadi FIRST COME FIRST SERVE. Untuk itu jamaah yang mendaftar lebih dahulu, akan mendapatkan porsi keberangkatan dan sebaliknya yang belakangan mendaftar, akan kehabisan porsi dan menjadi calon jamaah Haji tahun berikutnya.
Tahun 2009 ini, Insya Allah ATTIN TOUR akan memberangkatkan kembali calon jamaah hajinya. ATTIN TOUR menawarkan fasilitas yang cukup baik, nyaman, dan familiar. Harga yang ditawarkan cukup ekonomis dan terjangkau.
Sesuai dengan motonya, “ATTIN TOUR Mengantar Menuju Mabrur”, serta memiliki visi menomorsatukan pelayanan kepada jamaah, maka untuk di tanah air, ATTIN TOUR memiliki pelayanan berupa bimbingan Manasik, Administrasi Haji, Handeling di Bandara, sampai naik pesawat yang semuanya ditangani secara profesional.
Masjid Agung AT-TIN sebagai salah satu sarana bimbingan Manasik Haji, adalah sebuah tempat yang lengkap dan nyaman yang disediakan ATTIN TOUR. Bahkan cara praktek Manasik Haji-nya pun dilakukan dengan cara di-Base Camp kan selama 2 hari satu malam. Jamaah diberikan praktek, mulai dari Umrah: TAWAF, SAI, TAHALUL, dengan miniatur Kabah yang mendekati sebenarnya. Demikian juga Wukuf dan Jamarat, turut pula dipraktekkan. Bahkan seluruh jamaah calon Haji bermalam di tenda yang didesain sesuai dengan kondisi di Arafah.
Di Saudi, team ATTIN TOUR akan menjemput kedatangan Haji dan membantu mengarahkan serta membimbing dari awal sampai kepulangan kembali. Hal itu semua diharapkan dapat membuat jamaah memperoleh kemabruran.
Pasca Haji, ATTIN TOUR terus membina dengan pertemuan seluruh jamaah gabungan dengan alumni sebelumnya, membentuk kelompok pengajian dan arisan perangakatan Haji atau Umrah. Kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk merawat kemabruran, juga diadakan setiap hari Sabtu pagi dan Minggu pagi di Masjid AGUNG AT-TIN. dengan materi kajian-kajian yang menambah wawasan keislaman dan menambah keimanan jamaahnya.
Tempat pendaftaran Haji dan Umrah ATTIN TOUR mudah dijangkau, sebab ATTIN TOUR yang berkantor pusat di Jl. Lapangan Tembak No. 39 Cibubur, Jakarta Timur, Telepon: 021-8772 1117, 8772 1118, 9984 9474 juga memiliki cabang antara lain di Jl. Pondok Gede Raya No. 50, (depan Mal Pondok Gede) Bekasi, Telepon: 021-849 707 33, 849 707 84, 849 704 84, Jl. Margonda Raya No.92 C, (depan Ramanda) Depok, Telepon: 021-7721 3970, 7721 3971, 9984 9474, dan di Pusat Informasi Pendaftaran di Masjid AGUNG AT-TIN sendiri. AYO KE TANAH SUCI BERSAMA JAMAAH MASJID AGUNG AT-TIN !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: