:

Minggu, 31 Mei 2009

Bisnis Musim Liburan di Bekasi dan Sekitarnya


Agar Anda dan Keluarga Puas Berlibur dari Komunitas Hingga Mancanegara

Horeeeee…..! Liburaaaaan! Begitu teriak si kecil kala musim liburan tiba. Saat liburan, si kecil akan bersenang hati karena untuk sementara dapat bernafas lega, beristirahat sejenak dari rutinitas kegiatan sekolah. Saat liburan, sudah pasti banyak rencana bepergian ke tempat wisata yang sudah lama terpendam, segera ingin diwujudkan.

Tahukah Anda? Liburan adalah waktu yang paling banyak ditunggu setiap orang walaupun untuk liburan banyak hal yang bisa dilakukan dari mulai yang sederhana sampai liburan yang memakan biaya tinggi. Tetapi hal itu bukanlah tujuan utama dari liburan, tujuan utamanya adalah kesehatan. Peneliti telah menunjukkan liburan ternyata sangat dianjurkan oleh para dokter karena memiliki pengaruh terhadap peningkatan kesehatan. Suatu penelitian yang dilakukan di Amerika menunjukkan baik ibu rumah tangga maupun wanita pekerja yang mengambil liburan memiliki peningkatan signifikan dalam penurunan serangan jantung.
Berlibur ke luar kota maupun berwisata di dalam kota, sudah tentu menjadi kegiatan yang mengasyikan. Liburan ke luar kota akan lebih nikmat bila dilakukan tanpa harus merasakan pusing atau pening kepala. Solusinya adalah menggunakan jasa travel atau biro perjalanan.
Travel agent tak hanya menyediakan layanan penjualan tiket pesawat terbang maupun hotel, tapi juga memiliki berbagai program paket liburan maupun perjalanan bisnis yang menarik, mulai paket liburan di dalam negeri hingga mancanegara.
Di Bekasi dan sekitarnya, travel agent atau biro perjalanan tumbuh subur layaknya jamur di musim hujan. Mereka memberikan berbagai penawaran menarik untuk perjalanan wisata maupun bisnis local maupun internasional.
Tak hanya biro perjalanan, bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman liburan menyenangkan namun hanya memiliki modal atau dana pas-pasan, bisa mendapatkan hiburan menarik dan menyenangkan di berbagai wahana yang juga banyak terdapat di Bekasi dan sekitarnya.
Kegiatan outbound adalah salah satu aktivitas luar ruang menarik yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Di Bekasi, banyak bermunculan wahana outbound yang menyediakan aneka wahana luar ruang yang atraktif. Mulai flying fox hingga berkuda dan berperahu sambil memancing. Atau sekadar bersantai sembari menikmati keindahan alam, maupun bersenang-senang di kolam renang dengan fasilitas bermain air yang canggih dan modern, semuanya tersedia di Bekasi dan sekitarnya.
Nah, kini tinggal Anda yang harus tepat dan jitu dalam memilih tempat liburan seperti apa yang Anda inginkan? Selamat menikmati liburan Anda….!

Tidak ada komentar: