:

Minggu, 31 Mei 2009

Pratama Tours and Travel


Berwisata Sambil Beribadah

Mulai memberikan layanannya kepada warga Bekasi dan sekitarnya sejak tahun 2003, hingga kini Pratama Tours and Travel menjadi salah satu travel and tour agent rujukan favorit.

Tak hanya memiliki banyak fasilitas yang melayani jasa perjalanan wisata, Pratama Tours and Travel juga menawarkan pelayanan penjualan tiket penerbangan domestik & internasional, voucher hotel domestik & internasional serta pengurusan travel documents, MICE, umroh dan haji dan sebagainya.
Selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, Pratama Tours and Travel juga menyediakan pelayanan pemesanan tiket maupun voucher hotel yang dapat dilakukan melalui telepon.
Dalam menjalankan usahanya, Pratama Tours and Travel menerapkan strategi kemitraan dengan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan dukungan pelayanan jasa pariwisata di dalam menjalankan operasionalnya, yaitu dengan memberikan kemasan paket wisata yang menarik, serta layanan pemesanan tiket, voucher hotel, pengurusan travel dokumen maupun penyelenggaraan tour dalam dan luar negeri seperti perjalanan umroh dan haji dan sebagainya.
Mengedepankan motto “Kepuasan Anda adalah Kebanggaan Kami”, Pratama Tours memiliki ciri yang membedakannya dari tour and travel agent lainnya, yakni layanan atau service yang diberikan serta harga tiket yang sesuai dengan airline, apalagi seluruh tiket yang ada semua online.
Nah, pernahkah Anda berpikir untuk berlibur? Atau pernahkah Anda berpikir berlibur sambil ibadah? Pratama tour yang berada di daerah Bekasi atau tepatnya di Kemang Pratama, mempunyai ide untuk Anda yang ingin berlibur sambil ibadah. Saat liburan tibam Anda bisa pergi umroh dengan keluarga bersama Pratama Tour.
Pratama Tour yang sudah mempunyai 3 cabang ini menyediakan tiket untuk Anda sekeluarga yang ingin pergi berlibur. Harga tiket yang dijual sama dengan yang dijual di kawasan Jakarta, jadi bagi Anda tak perlu repot untuk jauh-jauh ke Jakarta hanya untuk membeli tiket.
Pratama Tour juga memberikan pelayanan atau servis yang sangat luar biasa. Mereka menjadikan anggota/peserta tour layaknya keluarga sendiri, sehingga para peserta tour tak merasakan perbedaan antara satu dengan yang lainnya.
Pratama Tour tak hanya menjual tiket pesawat terbang dan kereta api untuk berlibur tetapi juga menyediakan fasilitas serta layanana ber-haji maupun umroh. Selain servis yang memuaskan, Pratama Tour yang melayani haji plus sejak tahun 2000, juga memberikan para calon jemaah haji berbagai kemudahan untuk melaksanakan ibadah haji, seperti hotel untuk menginap para jemaah yang tidak jauh jaraknya, hanya 25 meter dari tempat untuk menunaikan ibadah haji, pesawat yang digunakan adalah pesawat Garuda, dan waktu berhaji hanya membutuhkan 23 hari dari jadwal keberangkatan sampai pulang ke rumah. Tak hanya itu, pembimbing untuk para jemaah juga bukan orang atau ustadz biasa, melainkan Imam Besar dari Masjid Istana Merdeka.
Pratama Tour yang pemiliknya sudah dari sejak dulu berkecimpung di bidang tour dan merupakan wakil dari Asita kawasan Bekasi ini mempunyai jam terbang yang tinggi, sehingga lebih mengenal apa yang diinginkan bagi masyarakat yang ingin pergi berlibur ataupun pergi haji.

Tidak ada komentar: