:

Minggu, 31 Mei 2009

SNOWBAY waterpark TMII


The Real Waterpark Has Come!!

Setelah sukses dengan acara soft opening pada 25 April 2009, yang dihadiri beberapa selebritis seperti Mona Ratuliu, Sophie Navita, Fla, Elsa Mayori, Nova Soraya, dan Alexa, Snowbay Waterpark TMII akan melangsungkan grand opening pada Sabtu, 6 Juni 2009, dengan memberikan diskon khusus 50% bagi pengunjung di hari tersebut, untuk dapat menikmati seluruh wahana-wahana terbaru dan terbaik di Asia Tenggara dengan sensasi nuansa pegunungan salju yang sangat imajinatif.

Snowbay memiliki beberapa wahana terbaru yang tidak ada di waterpark lainnya, seperti Hurricane yang akan membuat Anda terlempar ke kiri dan ke kanan saat Anda meluncur, Flush Bowl yang akan mengaduk-aduk kemudian mencemplungkan Anda ke kolam, Diamond Wave yang dapat mengombang-ambingkan Anda di kolam Snowbay dengan ketinggian gelombang bisa mencapai 3 meter, Spa Aroma, Wheel House arena bermain anak yang sangat cool & exciting, VIP Cabana dengan private terrace, Captain Jack Cuisine dengan cita rasa kuliner standar bintang lima dan beberapa wahana fantastis lainnya.
“Snowbay bukan hanya lebih baik atau berbeda tapi kami memang benar-benar the real waterpark,” ujar Andy Noverico, Marketing Manager, Snowbay waterpark TMII.
Menyambut liburan sekolah di bulan Juni ini, menurut Andy, Snowbay waterpark akan membuat school holiday promo program: “Buy Ticket Get One Free Pass” yang hanya berlaku pada 20 Juni 2009, bagi pemilik kartu pelajar/mahasiswa yang masih valid. “Program ini merupakan ‘bonus’ kenaikkan kelas atau kelulusan bagi para siswa dari Snowbay waterpark TMII,” tambahnya.
So be there!! And experience it…..

Tidak ada komentar: