:

Minggu, 31 Mei 2009

Rumah Pohon


Bermain dan Belajar Bersama Keluarga di Alam Bebas

Ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan? Ayo ke Rumah Pohon! Berlokasi di Lokasi : Jl. Raya Parpostel, Jatiasih – Bekasi, Telepon: (021) 32 700 780, 93103103, 99502021, 5746234, berwisata di Rumah Pohon sangat pas untuk Anda dan teman maupun keluarga, khususnya si kecil. Sebab, Rumah Pohon banyak memiliki aktifitas luar ruang yang bagus untuk meningkatkan keberanian, ketangkasan, stamina, kreatifitas, skill bersosialisasi antar manusia, menghirup udara segar, dan mendapatkan vitamin alami untuk kulit dari sinar matahari pagi.

Ada banyak permainan luar ruang yang disediakan Rumah Pohon untuk melatih kesabaran dan konsentrasi, melatih jiwa kepemimpinan dan kerjasama tim, meningkatkan keberanian dan ketangkasan individu, dan yang tidak kalah pentingnya adalah sebagai sarana untuk tertawa untuk seluruh anggota keluarga maupun teman-teman.
Di Rumah Pohon Anda bisa menikmati aneka permainan antara lain Arena Outbound, Alphine Tower, Flying Fox, Labirin Maze, Tanaman Hias, Rumah Pohon, Tangkap Ikan, Playground Balita, ATV Racing, Paint Ball War Simulation, Wall Climbing, dan dilengkapi pula dengan Food Court, Musholla.
Wall Climbing dan Flying Fox adalah permainan yang menuntut keberanian sang anak. Mereka harus memanjat sebuah menara lalu meluncur melalui lintasan tali menyeberangi sebuah danau. Permainan lain khas kegiatan “outbound” juga dapat diikuti si kecil, seperti meniti tali, jembatan gantung, rumah pohon atau kejar tangkap di labirin.
Buat yang hobi mobil-mobilan bisa mencoba berkeliling track mengendarai motor ATV untuk melatih koordinasi, konsentrasi dan ketangkasan. Sungguh mengasyikan, karena ayah dan anak bisa saling berboncengan atau bahkan beradu balap dengan ATV masing-masing!
Belum puas? Di Rumah Pohon Anda juga bisa bermain air dan berbasah-basah ria atau menangkap ikan. Dijamin seru! Apalagi kala melihat anak-anak yang takut-takut menangkap ikan! Asyiknya, ikan hasil tangkapan boleh dibawa pulang lho!
Bagi adik-adik balita, tersedia fasilitas taman bermain yang cukup lengkap seperti tabung luncur, ayunan hingga kolam pasir. Orang tua bisa mengawasi anak-anak bermain di playground sambil bersantap.
Wah, mengasyikan sekali ya! Bagi Anda yang ingin menggelar acara kelompok untuk arisan keluarga, klub sekolah, pesta ulang tahun maupun acara outbound perusahaan (team building), silahkan ke Rumah Pohon. Apalagi saat liburan sekolah, tak ada salahnya mengajak keluarga Anda ke Wisata Rumah Pohon.

Tidak ada komentar: