:

Minggu, 31 Mei 2009

CELTC ( Computer English Language and Training Centre )


Tempat Kursus Bermutu dengan Biaya yang Terjangkau

Keinginan orang tua untuk memberikan tambahan pendidikan di luar sekolah pada tempat kursus yang bermutu terjawab sudah. CELTC (Computer English Language and Training Centre) hadir dengan menyelenggarakan pendidikan kursus mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMU/K dan Umum yang akan menambah kemampuan serta keterampilan buah hati Anda di bidang KOMPUTER, BAHASA INGGRIS, dan MATEMATIKA. Ditambah, program CaLis (Baca dan Tulis) bagi Anda yang ingin memberikan pendidikan dan latihan baca tulis sejak usia dini kepada buah hati Anda.

Salah satu konsep yang ditawarkan CELTC dalam pembelajarannya adalah konsep Fun and ActiveLearning. Kondisi belajar dibuat menyenangkan, aktif dan kreatif dengan menggunakan games-games edukatif, perpustakaan, komputer multimedia, serta alat-alat bantu tertentu sehingga anak merasa nyaman, dan gembira. Selain itu, setiap tenaga pengajar juga peduli akan perkembangan psikologi anak per individu.
Saat ini CELTC membuka Program Komputer EXPRESS, sebuah program belajar komputer singkat untuk umum hanya dalam waktu 1 bulan. Dengan biaya Rp 75 ribu/program, peserta program akan belajar komputer secara practical dengan materi-materi computer office, presentasi, desain, dan multimedia, yang dapat digunakan sehari-hari.
Untuk program Matematika Kreatif, CELTC bekerjasama dengan APIQ (Aritmatika Plus Intelegensi Quantum). APIQ mempelajari matematika secara utuh mulai dari aritmatika, aljabar, geometri, statistik, kalkulus. Melalui pogram ini, anak akan diajak untuk memahami matematika secara menyenangkan serta lebih cepat, bermain matematika tanpa harus merasa terbebani, sehingga secara tidak langsung anak akan belajar matematika.
Program Bahasa Inggris sudah berstandar internasional. Materi yang dipakai adalah materi import dari penerbit Internasional. Selain itu, tersedia pula program mulai dari anak-anak sampai dewasa dengan biaya mulai Rp 120 ribu/bulan.
Untuk kenyamanan siswa, ruangan kelas dilengkapi dengan AC. Selain itu ada juga perpustakaan yang dilengkapi dengan edutainment software, fasilitas akses internet gratis, konsultasi bimbingan belajar bagi siswa yang memiliki kesulitan dalam pelajaran sekolah. Diadakan pula program Free Trial yaitu program uji coba gratis untuk mengikuti program kursus yang ada.
Nah untuk mendapatkan tempat kursus yang bermutu dengan beragam fasilitas yang diberikan, silahkan mendaftar ke CELTC di Jl. Raya HANKAM No.58, Pondok Gede. Telp (021) 84 88 231. Mahal??? Coba datang dan buktikan !!


Tidak ada komentar: