:

Senin, 01 Juni 2009

East Point


Commercial and Exclusive Residence

Hadirkan Hunian yang Nyaman dan Aman


Memiliki rumah saja tidaklah cukup. Sebagai tempat tinggal, ada baiknya sebuah rumah mampu mencerminkan pemilik atau penghuninya. Berlokasi di Jalan Caman Raya, Jatibening-Bekasi, East Point sebagai perumahan elit yang mengusung motto “Commercial and Exclusive Residence” jelas menghadirkan rumah-rumah dengan spesifikasi material bangunan maupun model yang berkualitas dan berseni tinggi sesuai dengan karakter Anda.

Rumah-rumah yang ada di East Point adalah rumah dengan bangunan yang berciri High Class Housing. Surya Mutiara Grup sebagai pengembang, sengaja membangun rumah-rumah tersebut untuk kepuasan penghuninya yang menginginkan kenyamanan dan keamanan serta fasilitas lengkap di rumah maupun lingkungannya.
East Point merupakan perumahan yang memenuhi semua kriteria dan selera konsumen sebagai hunian yang terbaik dan terlengkap di Bekasi dan sekitarnya. Lokasinya strategis, lingkungannya aman dan nyaman. Fasilitasnya pun lengkap dengan konsep kawasan yang mengangkat tema minimalis. Bahkan, jika ingin untung dan mengembangkan bisnis, Anda pun dapat memiliki ruko maupun rukan yang ada di East Point.
Bisa dipastikan, bila Anda memilih tinggal di East Point, itu merupakan pilihan yang jitu. Saat memasuki lokasi, para penghuni maupun pengunjung akan disambut dengan hangat oleh gerbang serta ruko dan rukan maupun rumah-rumah megah yang tampil indah.
East Point memang hunian yang eksklusif dan elegan. Keseluruhan badan jalan di perumahan ini ditata manis, dan diperindah pula dengan taman-taman lingkungan yang bernuansa hijau. Benar-benar penataan yang istimewa. Hal ini memang telah dipersiapkan dengan matang sebab East Point memang menawarkan sebuah puncak “kenyamanan dan kenikmatan” hidup yang sesungguhnya.
Tak hanya itu, kebutuhan penghuni pun dipenuhi dan disokong berbagai fasilitas yang lengkap dan modern. Dari segi lingkungan, East Point berada di lokasi yang sangat didukung oleh letak geografis yang strategis. Lingkungannya masih asri, udaranya pun segar. Sementara dari segi bangunan, East Point mengusung konsep minimalis modern. Interior ruangan rumah-rumah di East Point pun terasa lebih lega. Setiap unit rumah yang ada, menghasilkan sirkulasi udara yang bagus.
Jelas sudah, East Point memang sebuah real estate yang berbeda dengan perumahan lainnya. Selain mudah diakses, East Point pun dekat dengan pusat-pusat pemerintahan, perbelanjaan maupun hiburan. Nah, jika Anda menginginkan tempat yang nyaman sebagai hunian, silahkan pilih rumah idaman Anda di East Point! Ingin tahu lebih banyak tentang East Point? Silahkan kontak: (021) 576 29 45 – 46, 869 01 816.

Tidak ada komentar: