:

Minggu, 31 Mei 2009

Kursus Baca Tulis 3A


Menghargai Keunikan Pribadi Anak

Setiap anak memiliki kemampuan dan karakter yang berbeda, tinggal bagaimana kita memberikan program dan bimbingan yang dapat memberikan perhatian pada setiap individu sesuai kemampuan dan karakter masin-masing. Kursus Baca Tulis 3A merupakan solusi tepat yang akan memberikan dan melatih kebiasaan belajar anak secara baik untuk bertumbuh menjadi sosok yang mandiri dan percaya diri, serta memiliki kemampuan positif lainnya yang berguna bagi kehidupannya kelak.

Berlokasi di Kemang Pratama 2, Jl. Kemang Soka Raya A-20, Telepon 021-8240 2429, 0817 9893 984, Kursus Baca Tulis 3A akan memberikan rangsangan-rangsangan awal pada anak dalam rangka belajar baca tulis melalui berbagai media yang edukatif, memberikan aneka dongeng atau ceritera untuk menumbuhkan kecintaan anak terhadap buku, mendorong anak untuk terampil baca tulis dan kreatif melalui tugas-tugas lembar kerja tanpa anak merasa dipaksa, serta mendorong anak untuk mengoleksi hasil karyanya dalam bentuk buku.
Materi bahan pelajaran Kursus Baca Tulis 3A terdiri dari 3 level, mulai dari Level A hinggga C dengan materi pelajaran mulai dari latihan menarik garis untuk anak yang baru mulai belajar hingga dengan pemahaman kalimat, mengarang dan menulis halus serta penjumlahan dan pengurangan setara murid SD kelas 1-2. Dengan biaya kursus yang terjangkau, setiap murid di Kursus Baca Tulis 3A akan mendapatkan starter kit berupa kaos, tas, lembar absensi, stiker, sertifikat, buku EPA, BTB dan buku kata, pensil.
Nah, agar si buah hati tidak mengalami kesulitan pada pelajaran ketika masuk SD, segera daftarkan si kecil ke Kursus Baca Tulis 3A.


Tidak ada komentar: