:

Rabu, 01 Juli 2009

Grand Delta Pekayon


The Lifestyle Residence

Perumahan baru terus tumbuh di Bekasi. Permintaan pasar yang tetap tinggi membuat sejumlah pengembang terus melakukan ekspansi membangun pelbagai proyek kluster baru.

Banyak pengembang berlomba membangun hunian dengan fasilitas lengkap. Namun kelengkapan fasilitas saja tak cukup. Setiap orang pasti selalu mendambakan rumah atau tempat tinggal yang tak hanya mudah diakses, kaya fasilitas, nyaman, namun juga mampu mencerminkan imej penghuninya.
Ingin hunian yang mampu merefleksikan gaya hidup Anda? Silahkan pilih rumah-rumah elegan dan cantik yang ada di Grand Delta Pekayon. Berlokasi di kawasan Pekayon, tak Jauh dari perumahan Kemang Pratama, Grand Delta Pekayon menghadirkan berbagai rumah yang eksklusif dengan system cluster.
Selain lokasinya yang strategis dan mudah diakses, karena dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi 24 jam, perumahan ini kian nyaman dengan fasilitas keamanan 24 jam. Selain itu, perumahan ini pun berdekatan dengan banyak fasilitas umum seperti mall, rumah sakit, sekolah, dan banyak lagi.
Selain menawarkan fasilitas yang menarik. Gaya desain minimalis menjadi cirri khas rumah-rumah yang ada di Grand Delta Pekayon. Sementara rancang jalan lingkungan dibuat lebar dan sistem drainase tertutup dilengkapi taman yang nyaman bagi pejalan kaki. Perumahan ini benar-benar terancang untuk Anda yang menginginkan hunian asri dalam lingkungan minimalis.
Tipe rumah yang tersedia pun beragam, mulai rumah besar dan sedang. Perumahan mana pun pasti menjanjikan kenyamanan dan keeksklusifan. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan lagi harga, fasilitas, dan segala kepentingan kepemilikan rumah. Sementara bagi pasangan muda kosmopolitan, aksesibilitas adalah yang utama. Jadi, silahkan tampilkan gaya hidup Anda melalui hunian yang nyaman, aman, serta lengkap fasilitas di Grand Delta Pekayon.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

alamat lengkap grad delta pekayon dimana yah? apaKAH bebas banjir? thanks